Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Bogor

Minggu, 4 September 2022 - 00:03 WIB

KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

BOGOR, Bertempat di Villa Pondok Remaja ( PGI ), Jalan Raya Puncak Km 78, Cisarua, Megamendung, Puncak, Bogor, Kongres Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) berlangsung dari tanggal 3 sampai 4 September 2022. Kongres ini sendiri memaparkan kegiatan Serikat Pekerja selama periode tahun 2019 sampai dengan tahun 2022, salah satu keputusan yang sudah di lakukan antara lain perubahan nama dari Federasi Serikat Pekerja Padjadjaran Mandiri Pimpinan Unit Kerja PT. Astra Komponen Indonesia ( FSPPM PT. ASKI ) menjadi Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) di tahun 2022.
Ketua Panitia Pemilihan dan Kongres SP ASKI Tahun 2022, Suparno menyampaikan pada tanggal 8 Agustus tahun 2022 sudah melaksanakan Pemilihan Ketua Umum secara langsung dengan terpilihnya Mamat Tarmat sebagai Ketua Terpilih Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SPASKI ) untuk Periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2027.

BACA JUGA  Suplai BBM Untuk Alat Berat Menggunakan Perahu

Mamat Tarmat selaku Ketua terpilih dalam sambutanya memaparkan “ Serikat Pekerja ini bukan milik saya atau milik PUK semata, tetapi milik semua. Marilah kita jaga bersama agar Serikat Pekerja lebih baik lagi. Progam kerja yang akan kami laksanakan diantaranya adalah penambahan tunjangan Khitanan anak Anggota, Sakit, istirahat di rumah, kecelakaan lalu lintas, pendidikan wira usaha buat anggota, pelatihan Jurnalistik dan menambah kas dengan melebarkan jaringan bisnis, istilahnya warung seperti yang sudah ada di bung Jumanta dengan menambah cabang – cabang yang lain di rumah anggota“ selanjutnya Mamat Tarmat menjelaskan struktur organisasi terpilih.

BACA JUGA  Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan

Sementara itu dari Management PT. ASKI yang di wakili oleh Prasetyo Dwi Utomo dalam sambutanya menyampaikan “ Semoga kedepannya bisa bersama – sama, bersinergi dan harmonis untuk tujuan pertamanya ASKI selaku keluarga besar. Apapun itu pasti ada progam kontra, perdebatan, kurang pas atau masukan ke Management dapat kita diskusikan dan saya terbuka untuk diskusi. Inti nya kalau ASKI maju InsyaAllah karyawan sejahtera “

BACA JUGA  Pewarna Indonesia Gandeng Lembaga - Lembaga Kristen menggelar Seminar

Sementara Agus Joko Santoso selaku Sekretaris Forum Serikat Pekerta Astra Otopart sedikit menjelaskan sejarah terbentuknya Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) dari awal sampai sekarang. Tak lupa di sampaikan perjuangan buruh terhadap UU 11 tahun 2021, dengan menyampaikan kesepakatan Forum Serikat Pekerta Astra Otopart bahwa Untuk Perjanjian Kerja Bersama anggota Forum tidak memakai UU 11 tahun 2021 dan siap menghadap BOD PT. Astra Otopart.
Acara Kongres Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) di lanjutkan dengan ramah tamah dan dan agenda internal lainnya sampai dengan berita ini di turunkan.(BK)

Share :

Baca Juga

Bogor

Keikutsertaan Pewarna Indonesia dalam kegiatan KBB, Bahwa Kita Harus Bersinergi Dalam Merawat Ke Bhinnekaan

Bogor

Proses Lelang Pekerjaan Fisik di Kabupaten Bogor Diduga Telah Diatur Pemenangnya

Bogor

Memalukan, Inspektur Inspektorat Kabupaten Bogor Tidak Dapat Membedakan Mana Surat Klarifikasi dan PPID

Bogor

H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta

Bogor

UNIT REKSRIM POKSEK CIAWI AMANKAN 2 ORANG PELAKU PENIPUAN

Bogor

Sebanyak 7 Perwira Jajaran Polres Bogor Alami Pergeseran Jabatan

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bogor

Diduga Nomor Handphone Palsu yang di pasang di Alamat UPT Pajak Daerah Cigudeg