Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Minggu, 4 September 2022 - 00:03 WIB

KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

BOGOR, Bertempat di Villa Pondok Remaja ( PGI ), Jalan Raya Puncak Km 78, Cisarua, Megamendung, Puncak, Bogor, Kongres Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) berlangsung dari tanggal 3 sampai 4 September 2022. Kongres ini sendiri memaparkan kegiatan Serikat Pekerja selama periode tahun 2019 sampai dengan tahun 2022, salah satu keputusan yang sudah di lakukan antara lain perubahan nama dari Federasi Serikat Pekerja Padjadjaran Mandiri Pimpinan Unit Kerja PT. Astra Komponen Indonesia ( FSPPM PT. ASKI ) menjadi Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) di tahun 2022.
Ketua Panitia Pemilihan dan Kongres SP ASKI Tahun 2022, Suparno menyampaikan pada tanggal 8 Agustus tahun 2022 sudah melaksanakan Pemilihan Ketua Umum secara langsung dengan terpilihnya Mamat Tarmat sebagai Ketua Terpilih Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SPASKI ) untuk Periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2027.

BACA JUGA  Polres Bogor Pastikan Beredarnya Pemberitaan Adanya Oknum Yang Berbuat Mesum Tidaklah Benar

Mamat Tarmat selaku Ketua terpilih dalam sambutanya memaparkan “ Serikat Pekerja ini bukan milik saya atau milik PUK semata, tetapi milik semua. Marilah kita jaga bersama agar Serikat Pekerja lebih baik lagi. Progam kerja yang akan kami laksanakan diantaranya adalah penambahan tunjangan Khitanan anak Anggota, Sakit, istirahat di rumah, kecelakaan lalu lintas, pendidikan wira usaha buat anggota, pelatihan Jurnalistik dan menambah kas dengan melebarkan jaringan bisnis, istilahnya warung seperti yang sudah ada di bung Jumanta dengan menambah cabang – cabang yang lain di rumah anggota“ selanjutnya Mamat Tarmat menjelaskan struktur organisasi terpilih.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Kunker ke Mako Yonif 721/Makkasau

Sementara itu dari Management PT. ASKI yang di wakili oleh Prasetyo Dwi Utomo dalam sambutanya menyampaikan “ Semoga kedepannya bisa bersama – sama, bersinergi dan harmonis untuk tujuan pertamanya ASKI selaku keluarga besar. Apapun itu pasti ada progam kontra, perdebatan, kurang pas atau masukan ke Management dapat kita diskusikan dan saya terbuka untuk diskusi. Inti nya kalau ASKI maju InsyaAllah karyawan sejahtera “

BACA JUGA  Polres Bogor Beberkan Hasil Capaian dan Trobosan Kreatif Yang di Lakukan Selama Tahun 2022

Sementara Agus Joko Santoso selaku Sekretaris Forum Serikat Pekerta Astra Otopart sedikit menjelaskan sejarah terbentuknya Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) dari awal sampai sekarang. Tak lupa di sampaikan perjuangan buruh terhadap UU 11 tahun 2021, dengan menyampaikan kesepakatan Forum Serikat Pekerta Astra Otopart bahwa Untuk Perjanjian Kerja Bersama anggota Forum tidak memakai UU 11 tahun 2021 dan siap menghadap BOD PT. Astra Otopart.
Acara Kongres Serikat Pekerta Astra Komponen Indonesia ( SP ASKI ) di lanjutkan dengan ramah tamah dan dan agenda internal lainnya sampai dengan berita ini di turunkan.(BK)

Share :

Baca Juga

Bogor

SSHB Pecahkan Rekor MURI, Bupati Sampang : Hasil Kolaborasi dan Kebersamaan

Bogor

Konsolidasi Setya Kita Pancasila Dengan Jajarannya di Kabupaten Bogor

Bogor

Kepala UPT Pembibitan Ternak Gobang Serahkan Bantuan 800 DOC Ayam Lokal Ke Kelompok Ternak Mitra DPC Ajwi Kabupaten Bogor

Bogor

Dwi Yuli Darmanto Terpilih Jadi Ketua RT 02 RW 05 Nanggewer

Bogor

H.Sukarman,S.Pdi.SH Ketua Umum LPKSM Patroli Angkat Bicara Terkait Viral Penangkapan Dua Oknum Wartawan

Bogor

Maraknya Berita Penculikan Anak di Bogor, Pihak Kepolisian Pastikan Informasi Berita Adalah Hoax

Bogor

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

Bogor

Alami Serangan Jantung Seorang Pria Meninggal Dunia di Dalam Mobil, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi