Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Sabtu, 19 November 2022 - 13:57 WIB

Launching Samisade Di Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Dramaga, (MGA) – Launching Samisade ( Satu Milyar Satu Desa) Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa, untuk Desa Cikarawang di alokasikan utk pengerjaan Betonisasi Jalan Desa , berlokasi Di Kp Carang Pulang Rt 01,Rt 02,Rt 03 RW 03 dan Rw 04 Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Jum’at( 18/11/2022 ).

Untuk Peningkatan Infrastruktur Desa Cikarawang,Launching Samisade Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Resmi dibuka hari ini.

Pengerjaan Betonisasi Jalan Desa dengan biaya Rp.999.546.000, disalurkan melalui APBD Kabupaten Bogor dengan Volume :

  • P 1700 X L 3m X T 0,15m di Wilayah Kp Carang Pulang Rt 01-02-03 / Rw 03/04 ,Ini dikerjakan oleh TPK,Tenaga Ahli dan Masyarakat Desa.
BACA JUGA  Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Adapun dana samisade yang besarnya Rp.999.546.000,ini dialokasikan oleh Pemerintahan Desa Cikarawang untuk membangun infrastruktur Betonisasi Jalan Desa.

Turut Hadir dalam kegiatan Launching Samisade ini diantaranya Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga, Danramil 0621-13/Ciomas yang di wakilkan, Kasi Ekbang, Pendamping Desa, SAT-PP, Babinsa Desa,Babinkantibmas Desa, Rt, Rw, Tokoh Masyarakat beserta Masyarakat lainnya.

“Tenny Ramdhani, S. STP.MA selaku Camat Dramaga ketika awak media mendatangi beliau mengatakan kami bersama Forum Kecamatan Dramaga meninjau atas undangan dari Kepala Desa Cikarawang dalam rangka Launching Bantuan Keuangan Infrastruktur Desa Tahun 2022 Program Samisade Di Kp Carang Pulang Rt 01-02-03 Rw 03 dan Rw 04,alhamdulilah launching sudah di laksanakan dan hari ini sudah mulai dikerjakan.

BACA JUGA  Hasto: Pemilu 2024 Harus Jadi Ajang Orkestrasi Prestasi

Kami berharap pembangunan Betonisasi Jalan Desa ini dapat berjalan dengan baik dan ketepatan waktu sesuai dengan apa yang di rencanakan, pungkasnya.

“Sapturi Wijaya selaku Kepala Desa Cikarawang mengatakan untuk samisade ini kita melaksanakan Pembangunan Betonisasi Jalan Desa di Rt 01-02-03 Rw 03 dan Rw 04 dengan Volume P 1700m X L 3m X T 0,15m di Kp Carang Pulang di Rt 01-02-03 di Rw 03 dan Rw 04 karena ini adalah jalan penghubung antar kampung, ini kerjakan hari ini juga,tegasnya

BACA JUGA  Konsleting Listrik Hanguskan 2 Unit Rumah di Tenjo Kabupaten Bogor

Semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,terutama faktor cuaca,sehingga apa yang kami rencanakan bisa berjalan dengan baik, harapnya.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bupati Hj Ade Yasin yang sudah luncurkan program samisade ini dan mudah mudahan beliau selalu diberikan kesehatan dan ketabahan oleh Allah SWT, di lancarkan segala urusannya, dan untuk Plt Bupati Kabupaten Bogor mudah mudahan Program Samisade ini terus berlanjut,tutup Kepala Desa.

Reporter : Ade Suhendar

Share :

Baca Juga

Bogor

Polsek Ciawi Amankan Seorang Pelaku Curanmor

Bogor

Pasca Banjir Bandang Petani Sering Alami Gagal Panen Akibat Pasokan Air Berkurang, Warga Harapkan Normalisasi Bendungan Sendung

Bogor

lokmim bulanan kader posyandu desa sukawening

Bogor

Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor Berhasil Ungkap Pelaku Penusukan Remaja di Sukaraja

Bogor

BEM-KM UNIDA Berharap Pelaksanaan PKKMB Tidak Ada Lagi Yang Tersakiti

Bogor

Warga Kampung Kuripan Desa sukadamai Dramaga Gelar Lomba Pawai dan Panjat Pinang

Bogor

Jasad Pria Paruh Baya di Temukan di Aliran Sungai Cidurian Cigudeg, Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP

Bogor

Sudah Ada Larang Gunakan Jeriken,SPBU 34-16921 Justru Melayani Pengisian BBM Subsidi Menggunakan 2 Mobil Pick up