Usai dilantik Sekjen Kemenag RI, Harapan Nainggolan Resmi Nahkodai Pembimas Kristen Jawa Barat Polres Bogor Amankan 5 Orang Remaja Yang Melakukan Penyerangan di Wilayah Ciseeng Bogor Sultan Sekala Brak XXIII Sematkan Pin dan Penghargaan kepada Ipda. Furqon dan Ipda. Farhan Gerak Cepat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Bantu Warga Papua Pindahkan Rumah Panggung BPI KPNPA RI Dukung Forum Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Ke Polisi

Home / Kota Bogor

Jumat, 16 September 2022 - 14:28 WIB

LSM MITRA RAKYAT BERSATU KOTA BOGOR SANGAT BANGGA DENGAN KETUA UMUM LSM MRB YANG TELAH MENJADI ADVOKAD HUKUM

Bogor Kota, LSM Mitra Rakyat Bersatu ( LSM MRB) yang Bergerak Di bidang social culture yang selalu berjuang untuk kaum termarjinalkan terus dilakukan Dari tahun ke tahun membantu masyarakat yang membutuhkan Bantuan Mediasi Advokasi Pendampingan Kemitraan.

Ketua LSM MRB Kota Bogor juga salah satu Dewan Redaksi Media Group PT. AJWI Agus muhtar Dan jajaran pengurus LSM MRB memberikan apresiasi yang Tinggi tingginya juga Sangat Bangga Dan bersyukur memiliki Ketua Umum LSM MRB Bpk Jamal Nasir Dan Pembina LSM MRB Bpk Sugeng Teguh Santoso yang terus memberikan ilmu Pelajaran membimbing terkait Hukum, sosial culture dan pungsi Kontrol social sebagai lembaga.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

Dalam wawancara awak media group AJWI ,Agus Muhtar Sangat bangga juga kagum terhadap Ketum LSM MRB bpk Jamal Nasir yang sekarang telah menjadi Advokad hukum yang Berkantor Di jl. Raya Cipor Dan kantor Peradi Pergerakan juga Posko LSM MRB. Agus muhtar Dan jajaran pengurus mengucapkan Selamat Dan sukses Kepada ketumnya bpk jamal Nasir semoga menjadi lowyer yang bermamfaat untuk masyarakat banyak Demi tegaknya keadilan Dan supremasi hukum khususnya untuk kaum termarjinalkan juga masyarakat.

Sementara Di kantor hukumnya Bapak Jamal Nasir mengungkapkan
edukasi terhadap kaum marginal pantang sirna, selama hayat masih di kandung badan. demikian yang menjadi moto Jamal Nasir. Jika sebelumnya, Ketua Umum LSM Mitra Rakyat Bersatu (MRB) dan jajaran pengurusnya ini tak pernah absen dalam aksi pendampingan kaum papa, dimulai dari persoalan pendidikan hingga kesehatan.

BACA JUGA  Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin M.A Dampingi Kunjungan Pangdam III/SLW Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo

Kini, Jamal menguatkan komitmen yang disebutnya meneruskan jalan takdir juang dengan pendampingan hukum. Pria yang kini berstatus advokat ini dalam waktu dekat akan mendeklarasikan Peradi Pergerakan Kota Bogor bersama gurunya, Sugeng Teguh Santoso, SH. Bersamaan dengan syukuran Kantor Pengacara Jamal Nasir, SH di Jalan Raya Cifor, KM 1.5. Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Saya kini sebagai anggota, juga lawyer bagian dari Peradi Pergerakan bersama Sugeng Teguh Santoso (STS) sebagai ketua umumnya. Peradi Pergerakan, lahir dari aktivis. Dan, kini sudah dilegalkan,” kata Jamal Nasir usai gelar selamatan bersama warga dilingkungan kantornya, Minggu (4/9/2022).

BACA JUGA  PEMBAGIAN SEMBAKO KEMANUSIAAN

Peradi Pergerakan, sebutnya, menaungi para advokat yang memperjuangkan hak-hak warga yang termarjinalkan
“Di Kota Bogor, ada beberapa advokat Peradi Pergerakan. Insha Allah, kantor Peradi Pergerakan bersamaan dengan kantor saya. Tempatnya disini, Jalan Raya Cifor. Harapannya, lahir dan kemudian eksis. Bisa memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat,” tuturnya.
Jamal menyampaikan, ia terjun ke dunia pengacara berkat motivasi STS yang kini juga merupakan Ketua Indonesia Police Watch (IPW) ungkapnya. (Red/AM)

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Kang DID Tinjau Lokasi Bencana dan Salurkan Bantuan Untuk Warga

Kota Bogor

Banjir Terjang Jembatan Hingga Rusak Parah. Endah: Innalilahi…..

Kota Bogor

Komisi IV DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

Kota Bogor

Tasyakuran Hari Koperasi Nasional ke-75, DPRD Kota Bogor Dorong Kebangkitan Koperasi

Kota Bogor

Tindaklanjuti Tuntutan Mahasiswa Terkait RKUHP, DPRD Kota Bogor Surati DPR-RI dan Kemenkumham

Kota Bogor

DPRD Kota Bogor Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Jelang Hari Kemerdekaan

Kota Bogor

Bahas Rancangan P-APBD 2022, Komisi IV Usulkan Pelatihan Kerja Bagi Penyandang Disabilitas

Kota Bogor

Komisi I DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Tanggung Jawab Sosial Pada Lingkungan Perusahaan