Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:12 WIB

Mengantisipasi Aksi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Cileungsi Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Bogor, Ajwinews.co.id – Mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan aksi gengster jalanan pihak kepolisian dari polsek Cileungsi Polres Bogor menggelar Patroli gabungan bersama unsur TNI (Koramil) dan Sat Pol PP kecamatan Cileungsi pada Selasa dini hari (25/10).

Tim patroli gabungan Polsek Cileungsi Polres Bogor melakukan penyisiran ke sejumlah jalan yang berpotensi terjadinya aksi tidak kejadian di malam hari, seperti halnya jalan Raya Cibubur Transyogi, jalan raya Cileungsi – Klapanunggal, perempatan Cileungsi, Jalan Raya Taman buah Mekarsari dan Jalan Raya Limusnunggal hingga perbatasan Bekasi.

BACA JUGA  Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R. mengatakan dalam patroli yang kita lakukan bersama rekan-rean dari TNI dan Sat Pol PP ini bertujuan untuk memastikan titik rawan tindak kejahatan di wilayah Cileungsi ini dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA  PEMBAGIAN SEMBAKO KEMANUSIAAN

Dengan kegiatan patroli ini juga merupakan upaya kami mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan seperti hanya begal, tawuran, penyalahgunaan narkoba dan minuman keras. Mudah-mudahan melalui Kehadiran kami melalui kegiatan patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Cileungsi.

Kepada seluruh masyarakat pun kami himbau untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindakan kejahatan, ayo kita aktifkan kembali ronda atau siskamling sebagai upaya preventif, jika hanya mengandalkan petugas saja akan kesulitan, oleh karena itu mari kita bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cileungsi ini, terus berkoordinasi dengan kami bilamana terjadi ataupun mengetahui segala bentuk tindak kejahatan, Ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan.

BACA JUGA  AIPBR Kabupaten Bogor Mantapkan Langkah Gelar Deklarasi dan Santunan

Share :

Baca Juga

Bogor

Polsek Nanggung Polres Bogor Gelar Restorative Justice Kasus Penganiayaan

Bogor

PGI GELAR LOKAKARYA PENULISAN “ISU KEBEBASAN BERAGAMA ATAU BERKEYAKINAN” BAGI JURNALIST KRISTEN

Bogor

Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Sabet Juara 1 Lomba KRL Desa Tingkat Jawara Kabupaten Bogor

Bogor

Pencarian Memasuki Hari Ke 4, Korban Hanyut Curug Cikembar Belum di Temukan

Bogor

Pasca Terjadinya Tanah Longsor, Polsek Megamendung Polres Bogor Berikan Bantuan

Bogor

CEO dan Pimpinan Redaksi Mengajak Segenap Crew Media Group Ajwi Memaknai Hari Pahlawan Melalui Karya Jurnalistik

Bogor

Launching Samisade Di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Desa Rawa Panjang Meraih Penganugerahan Juara I Gerakan Sehat Makan Ikan Kabupaten Bogor Tahun 2022