Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Jakarta

Minggu, 15 Januari 2023 - 17:54 WIB

Momen Presiden Jokowi Bersepeda di Kawasan CFD Sudirman-Thamrin

Ajwinews.co.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo menghabiskan pagi dengan bersepeda di kawasan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, pada Minggu, 15 Januari 2023. Sekira pukul 07.20 WIB, dengan mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan rompi berwarna biru dongker, Presiden Jokowi berangkat dari Istana Merdeka menuju kawasan CFD mengendarai sepeda bambu miliknya.

BACA JUGA  Pemerintah Daerah Dukung Film “Holy Prostitution” Sosialisasikan Anti Trafficking  

Di sana, Presiden Jokowi berbaur dengan masyarakat yang juga berolahraga dan menikmati CFD pagi ini. Beberapa kali, Presiden tampak turun dari sepeda untuk menyapa dan berswafoto dengan masyarakat.

“Dia humble banget, padahal itu kan bahaya banget ya banyak masyarakat di sekitarnya, tapi dia tetap mau turun,” cerita Aderina, salah satu pengunjung CFD.

BACA JUGA  Sopir Tangkasa kena musibah Kecelakaan, Camat Ujung-Pandang terkesan Lepas Tangan dan menyalahkan Supir

Sementara itu, Vera, pengunjung dari Tangerang merasa senang karena bisa berfoto bersama dengan Kepala Negara pada kesempatan itu.

“Senang, anaknya sih kepengen banget foto tadi makanya saya ikut, tadi anaknya aja saya enggak mau moto juga, cuman alhamdulillah sih bapaknya bisa,” ujar Vera.

Tidak hanya itu, beberapa masyarakat juga merasa kaget karena tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. “Senang banget, enggak nyangka ketemu Pak Presiden Jokowi,” kata Syahrul, pengunjung CFD yang datang dari Kebon Jeruk.

BACA JUGA  Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI

Usai bersepeda selama kurang lebih satu jam menyusuri jalanan Sudirman-Thamrin, Presiden Jokowi kemudian berputar arah di Jalan Galunggung dan kembali menuju Istana Merdeka.

Sumber:
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Share :

Baca Juga

Jakarta

Pewarna Indonesia Gandeng Lembaga – Lembaga Kristen menggelar Seminar

Jakarta

Usai Kunjungan Kerja di Provinsi NTB, Presiden dan Ibu Iriana Kembali ke Jakarta

Jakarta

Indonesia Juara Umum ASEAN Para Games 2022, Puan: Terima Kasih Pahlawan Olahraga

Jakarta

Ahli Pers Dewan Pers Kamsul Hasan: UKW Bukan Syarat Menjadi Wartawan

Jakarta

Kantibmas Kondusif Jakarta Raya Dipercayakan Penuh Kepada Kapolda Metro Jaya Dalam Tindak Tegas Premanisme dan Geng Motor

Jakarta

Hasto dan Pimpinan PDIP Ziarah ke Makam Tjahjo Kumolo

Jakarta

BPI KPNPA RI Minta Polri Kembali Menjiwai Tribrata Catur Prasetya Agar Marwah Tribrata Bersinar Kembali

Jakarta

Jabatan Kapolri Di Pertaruhkan Dalam Kasus Tewasnya Brigadir J