Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / TNI

Senin, 24 Oktober 2022 - 00:22 WIB

Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 untuk Menambah Jam Bertanding Atlet

Medan, Ajwinews.co.id – Selain sebagai sarana persiapan menuju PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024, Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 juga dimaksudkan untuk menambah jam bertanding para atlet, sehingga semakin siap dan percaya diri untuk menghadapi turnamen lainnya yang lebih besar.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kabintaljarah dam I/BB Kolonel Caj Anthony Tambunan., saat menutup kejuaraan di Lapangan Hijau Makodam Medan, Minggu (23/10/2022).

BACA JUGA  Bantu orang tua asuh, Tim Satgas TMMD Perbaiki Alat Tangkap Ikan

Dijelaskan Kabintaljarah dam I/BB, kejuaraan ini telah berlangsung sejak Jumat (21/10/2022) dengan mempertandingkan beberapa kelas. Mulai dari Divisi Standar Bow U9 PA/PI, Standar Bow U12 PA/PI, Standar Bow U15 PA/PI, Standar Bow U24 PA/PI, Recurve Umum PA/PI, Compound Umum PA/PI, Barebow Umum PA/PI dan Barebow Pemula PA/PI.

BACA JUGA  Beredar Opini Tersangka TPPO Ayah Sejuta Anak Tak Merasa Bersalah Atas Perbuatannya, Kasat Reskrim Polres Bogor Angkat Bicara

“Diharapkan turnamen ini selain untuk menambah jam bertanding yang sesungguhnya untuk para atlit, tetapi juga untuk menjaring potensi bibit-bibit panahan yang ada untuk dibina dan dikembangkan, sehingga bisa mendukung kontingen Panahan Sumut di PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024 mendatang,” katanya.

Kepada tim yang menang, Kabintaljarah dam I/BB berpesan untuk tidak cepat berpuas diri, namun sebaliknya harus lebih giat lagi berlatih guna mencapai performa yang maksimal.

BACA JUGA  Kodim 0613/Ciamis Tanam Ribuan Pohon Dalam Rangka Peringati Hari Tanam Sedunia

Turut hadir di acara, antara lain Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sumut, Ir Abdul Haris Lubis, MSi, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, para PJU Kodam I/BB, dan pihak terkait lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Share :

Baca Juga

TNI

Kodam III/Siliwangi Gandeng Santri Tani, Ciptakan Ketahanan Pangan Nasional

TNI

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Bantu Padamkan Kebakaran Pondok Pesantren Al-Mizan

TNI

Dansatgas Pamtas Yonif 645/GTY mengikuti Kunjungan Balas dan Kegiatan Unit Commanders Meeting (UCM) Seri 1/2022 di Kuching – Serawak Malaysia

TNI

Penyerahan Senjata Api Rakitan jenis Lantak Kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY

TNI

Dentuman Meriam Warnai HUT Ke-77 TNI di Medan, Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Jadi Penembaknya

TNI

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Berikan Bimbel Gratis Kepada Anak-Anak Perbatasan

TNI

Taklimat Awal Pengawasan CA Itjenad TA. 2022, Pacu Kinerja Kodam XVIII/Kasuari Agar Lebih Baik

Jakarta

Mayjen Totok Imam Santoso Resmi Jabat Pangdam Hasanuddin