Sultan Sekala Brak XXIII Sematkan Pin dan Penghargaan kepada Ipda. Furqon dan Ipda. Farhan Gerak Cepat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Bantu Warga Papua Pindahkan Rumah Panggung BPI KPNPA RI Dukung Forum Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Ke Polisi Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77 Menjelang HUT TNI, Kodim0613/ Ciamis Tangkap TNI Gadungan

Home / TNI-Polri

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:01 WIB

Pangdam Hasanuddin Tutup Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

Ajwinews.co.id, Jeneponto – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., resmi menutup Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup Tahun 2022, yang diselenggarakan di Arena Pacuan Kuda Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Minggu (24/07/2022).

Di awal sambutannya Pangdam menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, atas kontribusinya dalam menyukseskan kejuaraan tersebut, dimana tiap-tiap peserta telah menunjukkan semangat yang tinggi selama pertandingan berlangsung.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto merasakannya dan melihat atau menyaksikan kejuaraan lomba pacuan kuda ini sebagai salah satu tradisi budaya kita yang harus kita pelihara dan kita lanjutkan nanti. Insya Allah yang tidak lama lagi adalah 5 Oktober, maka dari itu para masyarakat yang punya kuda mulai sekarang dilatih kudanya” Tuturnya.

BACA JUGA  Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1, Pangdam XII/Tpr Harap Masyarakat Sambut Baik Kunjungan Presiden

“Bupati sudah berjanji akan memperbaiki arena pacuan, terima kasih atas partisipasi seluruh peserta lomba pacuan kuda ini, baik yang dari Sulsel, Sulbar dan beberapa daerah lainnya, di ajang berikutnya kita akan mengundang dari Provinsi Sultra,” Sambungnya.

BACA JUGA  Terima Penghargaan Dari Disperindag, Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

“Kepada yang mendapat juara, saya ucapkan selamat atas keberhasilan, tentunya ini bukan hal yang mudah pasti latihannya luar biasa karena tidak ada sesuatu yang tidak bisa kita raih tanpa ada latihan, tanpa perjuangan serta kepada peserta yang belum berhasil saya ucapkan terima kasih sudah ikut meramaikan turnamen ini,” Tambahnya.

“Demikian pula saya mengucapkan terima kasih para penyelenggara, para panitia luar biasa menyelenggarakan kegiatan ini,” Tutupnya.

BACA JUGA  Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor Lakukan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Polwan Ke 74 dan HKGB Ke 70

Usai acara penutupan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, menyerahkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang kejuaraan lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup Tahun 2022.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, para Kabalakdam, Dandim 1410/Bantaeng, Kapolres Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng dan Danyonif Raider 700/WYC.(Red/MI)

Share :

Baca Juga

TNI-Polri

Terima Penghargaan Dari Disperindag, Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

Kriminal

Gelar Prarekonstruksi di TKP Kasus Brigadir J, Polri Pastikan Komitmen Pembuktian Ilmiah

TNI-Polri

Jalin Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi General Manager PT PLN UIW Sumut

Makassar

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II 2022

TNI-Polri

Wujudkan Harapan Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Membangun Rumah

Gowa

Pangdam Hasanuddin Berikan Kultum Sholat Subuh di Masjid Silaturahmi Gowa

TNI-Polri

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1, Pangdam XII/Tpr Harap Masyarakat Sambut Baik Kunjungan Presiden

Enrekang

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Sambangi Kodim 1419/ Enrekang Gelar Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan