Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI-Polri

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:01 WIB

Pangdam Hasanuddin Tutup Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

Ajwinews.co.id, Jeneponto – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., resmi menutup Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup Tahun 2022, yang diselenggarakan di Arena Pacuan Kuda Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Minggu (24/07/2022).

Di awal sambutannya Pangdam menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, atas kontribusinya dalam menyukseskan kejuaraan tersebut, dimana tiap-tiap peserta telah menunjukkan semangat yang tinggi selama pertandingan berlangsung.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Jeneponto merasakannya dan melihat atau menyaksikan kejuaraan lomba pacuan kuda ini sebagai salah satu tradisi budaya kita yang harus kita pelihara dan kita lanjutkan nanti. Insya Allah yang tidak lama lagi adalah 5 Oktober, maka dari itu para masyarakat yang punya kuda mulai sekarang dilatih kudanya” Tuturnya.

BACA JUGA  Aksi Demo KRB Luwu Jilid II Menuntut PT. Masmindo Dwi Area Angkat Kaki Dari Bumi Sawerigading

“Bupati sudah berjanji akan memperbaiki arena pacuan, terima kasih atas partisipasi seluruh peserta lomba pacuan kuda ini, baik yang dari Sulsel, Sulbar dan beberapa daerah lainnya, di ajang berikutnya kita akan mengundang dari Provinsi Sultra,” Sambungnya.

BACA JUGA  Panen Jagung bersama Warga. Daud Ndimar : Terima kasih Satgas Yonif 123/Rajawali

“Kepada yang mendapat juara, saya ucapkan selamat atas keberhasilan, tentunya ini bukan hal yang mudah pasti latihannya luar biasa karena tidak ada sesuatu yang tidak bisa kita raih tanpa ada latihan, tanpa perjuangan serta kepada peserta yang belum berhasil saya ucapkan terima kasih sudah ikut meramaikan turnamen ini,” Tambahnya.

“Demikian pula saya mengucapkan terima kasih para penyelenggara, para panitia luar biasa menyelenggarakan kegiatan ini,” Tutupnya.

BACA JUGA  Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali selama dua hari telah berakhir, Ini Harapan Presiden RI

Usai acara penutupan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, menyerahkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang kejuaraan lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup Tahun 2022.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, para Kabalakdam, Dandim 1410/Bantaeng, Kapolres Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng dan Danyonif Raider 700/WYC.(Red/MI)

Share :

Baca Juga

Provinsi

Pangdam Hasanuddin Buka Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

Ciamis

Melalui Program BSMSS , Dandim 0613/Ciamis Wujudkan Harapan Warga Dengan Mengaspal Jalan di Desa Mekarharja Kota Banjar

Makassar

Prajurit Pomdam Hasanuddin Ikuti Kejuaraan Dunia 19 Tahun World Pencak Silat Championship Tahun 2022

TNI-Polri

Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

Cimahi

Pangdam Siliwangi Uji Coba Senjata Modifikasi Prajuritnya

TNI-Polri

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP RI-1, Pangdam XII/Tpr Harap Masyarakat Sambut Baik Kunjungan Presiden

TNI-Polri

Danrem 121/Abw Buka Opster TNI di Wilayah Perbatasan

Kriminal

Labfor Polri Masih Terus Periksa HP dan CCTV Kasus Brigadir J Secara Scientific Crime Investigation