Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Medan / TNI

Jumat, 18 November 2022 - 22:44 WIB

Pangdam I/BB sambut Prajurit Usai Latma dengan US Army di Hawaii

Medan, (MGA) – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyambut Prajurit Kodam I/BB yang telah menyelesaikan rangkaian Latihan Bersama (Latma) dengan US Army di Hawaii, Jumat (18/12/2022) pagi.

Acara penerimaan yang digelar di Gedung AH Nasution Makodam I/BB itu juga dihadiri Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, Irdam, Kapoksahli, para Asisten dan Kabalak, Danbrigif 7/RR serta Ketua Persit KCK PD I/BB bersama jajaran pengurus.

BACA JUGA  Pahlawan Berbaju Loreng Julukan Dari Warga, Pratu Agung Setiawan Dan Pratu Nazarudin Selalu Hadir Ditengah-Tengah Kesulitan Warga

“Selamat datang kembali ke satuan Kodam I/BB, dan terima kasih telah mengikuti rangkaian Latihan Bersama Joint Pacific Multinational Readiness Center (JPMRC) Rotation 23-01 di Schofield Barracks, Hawaii, Amerika Serikat dengan baik, aman dan lancar,” ucap Pangdam dalam sambutannya.

BACA JUGA  Kemendagri Tekankan Daerah Percepat Realisasi APBD serta Tidak Ragu Laksanakan Kegiatan dan Anggaran

Pangdam berharap kepada para Prajurit yang telah mengikuti latihan untuk bisa berbagi pengalaman, pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di satuan masing-masing, sehingga dapat meningkatkan dan memajukan serta pengembangan latihan kedepannya.

Ditambahkan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, Latma JPMRC Rotation 23-01 yang dilaksanakan itu bertujuan untuk meningkatkan kerja sama militer antara TNI AD dengan US Army.

BACA JUGA  Gapai Cita-Cita Anak-anak Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Tas Sekolah

“Selain TNI AD dari satuan Kodam I/BB, kegiatan latihan ini juga diikuti Royal Thai Armed Force, dan Philippine Army dengan observer dari Banglades, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Mongolia, Selandia Baru dan Singapura,” pungkas Kolonel Rico.

Sumber: Pendam I/BB

Share :

Baca Juga

TNI

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha Bantu Padamkan Kebakaran Pondok Pesantren Al-Mizan

TNI

Tim kesehatan TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel, Cek kesehatan dengan Sistem Jemput Bola

Kota Bogor

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA, pimpin acara serah terima Jabatan Komandan Yonif 315/Grd

TNI

Duduk Di Tengah Warga, Babinsa Himbau Jaga Keamanan Wilayah

Batam

Danyonmarhanlan IV Melepas Atlet Gurita Perkasa Yang tergabung Dalam Kontingen Lantamal IV

TNI

Kunjungi Samsat Palangkaraya, Dirjen Keuangan Daerah Apresiasi Inovasi dan Sampaikan Solusi

TNI

Anti Mager, Pangdam XIV/Hasanuddin Bersama Gubernur Sulsel Jalan Sehat Peringati HUT Sulsel Ke-353 Tahun

Bandung

Jelang HUT TNI, Pangdam III/Slw Hadiri Ziarah Rombongan di TMP Cikutra