Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / TNI

Jumat, 21 Oktober 2022 - 22:24 WIB

Pangdam I/BB: TNI Expo 2022 bukti nyata Kecintaan Rakyat kepada TNI

Medan, Ajwinews.co.id – Pelaksanaan TNI Expo 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara tidak hanya merefleksikan tingginya dukungan Rakyat kepada TNI, tetapi juga menjadi wadah yang mengakomodir kecintaan Rakyat kepada TNI.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, saat melakukan Closing Ceremony TNI Expo 2022 Kota Medan di Lapangan Benteng, Jumat (21/10/2022).

BACA JUGA  Tim kesehatan TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel, Cek kesehatan dengan Sistem Jemput Bola

“Kegiatan TNI Expo 2022 Kota Medan ini merupakan perwujudan dari tema HUT ke-77 TNI tahun ini, yaitu TNI adalah Kita. Karena, dalam kegiatannya, TNI memberikan ruang kepada publik untuk berkreasi dan mempromosi kan usahanya melalui stand UMKM yang disediakan,” ucap Brigjen Rifky Nawawi.

Selama pelaksanaan TNI Expo 2022 di Kota Medan mulai dari Minggu (16/10/2022) hingga Jumat (21/10/2022), antusiasme masyarakat begitu besar untuk datang dan menyaksikan berbagai pameran alutsista serta perlengkapan Prajurit yang dimiliki TNI.

BACA JUGA  Pahlawan Berbaju Loreng Julukan Dari Warga, Pratu Agung Setiawan Dan Pratu Nazarudin Selalu Hadir Ditengah-Tengah Kesulitan Warga

Tak hanya itu, lanjut Brigjen Rifky, sejumlah festival dan panggung hiburan rakyat juga disajikan, yang kesemuanya bertujuan untuk lebih mendekatkan Rakyat kepada TNI.

“Oleh karena itu, Pangdam I/BB sangat berharap kiranya masyarakat bisa semakin merasa memiliki TNI dan memiliki kebanggaan terhadap modernisasi alutsista yang telah dilakukan TNI dalam upaya menjaga kedaulatan negara dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Brigjen Rifky.

BACA JUGA  Jelang HUT TNI, Pangdam III/Slw Hadiri Ziarah Rombongan di TMP Cikutra

Penutupan TNI Expo 2022 Kota Medan ini diawali dengan Gowes, dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang berbagai festival serta pemberian hadiah.

Tampak hadir : Dankosek I Medan, Kabindasu, perwakilan dari Gubsu dan Kapoldasu, para pimpinan perbankan, serta PJU dari TNI dan Polri wilayah Medan.

Sumber: Pendam I/BB

Share :

Baca Juga

TNI

Sambangi Kampung Nelayan, Babinsa Komsos Dengan Pembuat Perahu Tradisional

Malang

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad TA 2022

TNI

Frans Kayoi Ucap Terima Kasih : ” Kepada Babinsa Koramil 1709 – 01/ Yapsel ” Hadir Berikan Bantuan Dirumah Kami

TNI

Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu Kegiatan Posyandu Bagi Ibu Dan Anak Di Perbatasan

TNI

Taklimat Awal Pengawasan CA Itjenad TA. 2022, Pacu Kinerja Kodam XVIII/Kasuari Agar Lebih Baik

TNI

Memeriahkan HUT TNI ke-77, Digelar Karnaval Becak Hias Oleh Kodim 1012/Buntok

TNI

Dirajenad Ajak Cintai Dan Sayangi Keluarga

TNI

Safety Road Show Puslaiklambangjaau Di Lanud Iswahjudi