Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Makassar / TNI-Polri

Rabu, 27 Juli 2022 - 20:52 WIB

Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan Katopdam XIV/Hasanuddin, di Balai Pertemuan Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Rabu (27/07/2022).

Pada acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Kodam XIV/Hasanuddin serta penandatanganan berita acara pelantikan Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan Katopdam XIV/Hasanuddin, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memiliki dua kandungan makna yaitu disamping untuk melepas pejabat yang lama dan menyambut para pejabat baru, juga sebagai simbol ikatan kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat, khususnya dalam menjalankan tugas di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

BACA JUGA  Sudah Ada Larang Gunakan Jeriken,SPBU 34-16921 Justru Melayani Pengisian BBM Subsidi Menggunakan 2 Mobil Pick up

“Walaupun pejabat yang lama akan melaksanakan tugas di tempat yang berbeda, namun secara hakiki jalinan komunikasi dan informasi masih tetap diperlukan dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi diantara kita semua,” Tuturnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Trenggono, S.I.P., dan Kolonel Ctp Moh. Khoirul Hadi atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIV/Hasanuddin, semoga karya dan bakti yang telah ditunjukkan selama bertugas di sini, dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru,” Ucap Pangdam.

BACA JUGA  Wujudkan Harapan Warga Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bantu Membangun Rumah

“Selanjutnya, kepada Kolonel Inf R. Suratno, S.I.P., dan Kolonel Ctp Subekti, S.T., M.Si., yang baru saja menerima tugas dan jabatan selaku Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan Katopdam XIV/Hasanuddin, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru,” Sambungnya.

“Saya berharap kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat, dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” Tandasnya.

“Saya menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru, agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif. Lanjutkan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif serta adaptif,” Harapnya.

BACA JUGA  Pangdam I/BB Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Panitia Inti PB PON XXI/2024 Sumut-Aceh Wilayah Sumut

Turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO, para Kabalak dan para Komandan Satuan.

Share :

Baca Juga

Makassar

Prajurit Pomdam Hasanuddin Ikuti Kejuaraan Dunia 19 Tahun World Pencak Silat Championship Tahun 2022

Makassar

Polda Sulsel Gelar Pembinaan Tradisi Tiga Pilar

TNI-Polri

Polri Tunjuk Karowabprof Jadi Plh Karopaminal

TNI-Polri

Kabintaljarahdam Sosialisasikan Bintalidjuang dan Transformasi Pola Bintal Kodam XIV/Hasanuddin

TNI-Polri

Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke-75, Pangkoopsud I Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TPU Karet Bivak

TNI-Polri

Terima Penghargaan Dari Disperindag, Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

Kabupaten

Kapolres Torut Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara

TNI-Polri

Pangdam III/Slw: “Bintara Harus Terlibat Dalam Kegiatan Di Tingkat Teknis Dan Pembuatan Perencanaan”