Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / TNI

Kamis, 17 November 2022 - 21:37 WIB

Pangdam XIV/Hasanuddin : Bekerja Dengan Komitmen Dan Menyentuh Hati

AJWINEWS.CO.ID | GOWA – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam Santoso beserta sejumlah Pejabat Utama Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus Bersilatuhrahmi dan Tatap Muka dengan para Personel Kodim 1409/Gowa, Kamis (17/11/2022).

Kedatangan Pangdam disambut langsung oleh Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si dan Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Muhammad Isnaeni Natsir, S.I.P dilanjutkan dengan Pengarahan kepada Personel Militer, PNS dan Persit Kodim 1409/Gowa.

Diawal sambutannya, Pangdam mengajak untuk mendoakan Almarhum Istri dari Serda Lukman berdinas di Srendam XIV/Hasanuddin yang mengalami Musibah Bencana Tanah Longsor di Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Kemarin Rabu (16/11/2022).

BACA JUGA  Kekompakan Satgas Yonif 123/Rajawali dengan masyarakat jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Lebih lanjut, Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan bahwa di Wilayah Kodim 1409/Gowa tidak terdapat Permasalahan yang menonjol dan dapat menjadi Potret Kodim 1409/Gowa.

“Tidak ada Permasalahan yang menonjol di Kodim 1409/Gowa ini, semuanya merupakan atas Kerja Keras Dandim, Danramil dan seluruh Anggota Kodim, saya minta ini dipertahankan dan menjadi Potret Kodim 1409/Gowa,” Ungkapnya.

Orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini berpesan kepada para Unsur Pimpinan untuk harus tahu persis Tugas dan Tanggung Jawab serta semua Permasalahan yang ada di Wilayah Masing-masing dan juga senantiasa memahami Karakter Anggotanya.

BACA JUGA  Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

“Sebagai Babinsa di Wilayah kenali dirimu dan kenali Masyarakat Binaanmu dengan menyentuh Hatinya agar terjalin Komunikasi yang baik, Kita boleh kalah di Ilmu tapi Kita jangan kalah di Etika, Tutur Kata dan Perbuatan,” Imbuhnya.

Mayjen TNI Totok Imam Santoso pun mengajak kepada seluruh Personel baik di Satuan Kewilayahan dan seluruh Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin agar senantiasa melaksanakan Tugas dengan mengimplementasikan Slogan “6K Di Hati Kita (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan).

BACA JUGA  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Menerima Kunjungan KJRI Kucing dan Tim SDMC Sarawak Malaysia

“Saya bangga dengan kalian, bekerjalah dengan Komitmen dan Menyentuh Hati. Saya ingin menjalin Kebersamaan dari Hati ke Hati, Pangdam boleh Berganti tapi Kita tetap Satu Hati. Laksanakan tiap Kegiatan diawali dengan Doa,” Tutupnya.

Usai Bertatap Muka, Jenderal bintang dua ini membagikan sejumlah Bantuan kepada Masyarakat berupa Sembako dan Bantuan Gizi kepada Anak Stunting, dilanjutkan dengan meninjau Kawasan Ketahanan Pangan berupa Tanaman Hidroponik dan Kebun milik Kodim 1409/Gowa yang merupakan Program Unggulan untuk menindak lanjuti Ancaman Kelangkaan Pangan yang saat ini menghantui secara Global.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah.

Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin.

Share :

Baca Juga

TNI

Bahagiakan Anak-anak Di Papua, Ternyata Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Karya Bakti Pengecoran Jalan Raya Di Perbatasan

TNI

Kenang Jasa Pahlawan, Satgas Bersama Masyarakat Tolikara Gelar Doa bersama

TNI

TNI AL Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada Nelayan Indonesia di Hawaii

TNI

Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Hadiri Uji Coba Landing Penerbangan Perintis dan Diskusi tentang Potensi Penerbangan Perintis di Kab. Bengkayang

TNI

Pj Bupati Bersama Dandim Buntok Salurkan Bansos Sebagai Bentuk Kepedulian Diwilayah DAS Barito Dalam Acara Kemah Bahkti Dan Temu Osis

TNI

Gelar Komsos, Babinsa Berikan Solusi Terhadap Peternak Ikan Nila

TNI

Tim kesehatan TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel, Cek kesehatan dengan Sistem Jemput Bola