Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / TNI

Jumat, 21 Oktober 2022 - 08:29 WIB

Partisipasi Aktif, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Terima Penghargaan Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom

Keerom, Ajwinews.co.id – Atas keberhasilan mewujudkan pelayanan kesehatan diperbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom, di kantor Dinas Kesehatan, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (20/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Dankipur B Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap yang mewakili Dansatgas Pamtas Yonif 711/Rks dalam keterangannya.

Dankipur B mengungkapkan menyampaikan rasa syukurnya setelah menerima penghargaan di bidang kesehatan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom dr. Faustina Helena Burdam, MPH.

BACA JUGA  Pantau Pembangunan Di Wilayah, Babinsa Komsos Dengan Para Pekerja Saluran Irigasi

“Apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom, Pencapaian ini terwujud atas peran serta seluruh pihak, baik tenaga kesehatan, dukungan pemerintah, serta yang terpenting partisipasi aktif dari masyarakat yang ingin meningkatkan derajat kesehatan,” ujar Lettu Inf Ayub Edi Harahap.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami khususnya di Kabupaten Keerom ini, atas pengharagaan ini sebagai pelecut bagi kami untuk terus berupa memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama di bidang kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA  Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten dr. Faustina Helena Burdam, MPH. menyampaikan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 711/Rks karena selama ini telah membantu memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat dan tanpa mengenal waktu khusus di Kabupaten Keerom.

”Kami Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom merasa senang dan bangga dapat bekerja sama dengan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks, dikarenakan masyarakat sangat terbantu dengan kehadiran Satgas khususnya bidang kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA  Gelar Komsos, Babinsa Berikan Solusi Terhadap Peternak Ikan Nila

“Masyarakat terbantu dikarenakan sudah tidak jauh-jauh datang ke Puskesmas dan rumah sakit untuk berobat, sudah ada pos-pos terdekat satgas untuk berobat maupun datang ke rumah-rumah masyarakat,” jelas Kadinkes.

”Harapannya kami agar tetap bersinergi dan jaga silahturahmi dimanapun kita berada, kami mendoakan selamat jalan semoga Satgas Pamtas Yonif 711/Rks diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan sampai tujuan,” harap dr. Faustina Helena Burham.(Pen Yonif 711/Rks)

Share :

Baca Juga

TNI

Menyambut HUT RI Ke-77, Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bagikan Bendera Merah-Putih dan Pemasangan Serentak di Rumah-Rumah Warga

TNI

Kenang Jasa Pahlawan, Satgas Bersama Masyarakat Tolikara Gelar Doa bersama

TNI

Satgas TMMD Kodim 1012/Buntok Mulai Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni

TNI

Kekompakan Satgas Yonif 123/Rajawali dengan masyarakat jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

TNI

Kunker Pangdam XII/Tpr dan Beri Penghargaan Kepada Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gty yang Berprestasi

TNI

Peduli Generasi Bangsa, Koramil 03/Serengan Bentuk Sikap dan Karakter Siswa Baru

TNI

Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 untuk Menambah Jam Bertanding Atlet

Bogor

Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77