Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI

Selasa, 11 Oktober 2022 - 23:25 WIB

Peduli Akan Generasi Sepak Bola, Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Bersama Kades Torobulu Gelar Turnamen Sepak Bola “Babinsa Cup”

Media Group Ajwi | Kendari – Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Kopda Abdul Ismail bersama Nilham Kades Torobulu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Kegiatan Turnamen Sepak Bola Antar Warga “Babinsa Cup” dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022.

Hal ini Dikatakan oleh Plh. Kapenrem 143/HO Lettu Inf. Rusmin Ismail dalam Rilisnya Kendari, Sultra, Selasa(11/10/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Turnamen “Babinsa Cup” merupakan Salah Satu bentuk Sinergitas antara Pemerintah Desa (Pemdes) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

BACA JUGA  Dirajenad Ajak Cintai Dan Sayangi Keluarga

“Turnamen “Babinsa Cup” yang Dilaksanakan ini Merupakan Salah Satu bentuk Kerja Sama antara Babinsa Koramil 1417-04/Lainea dengan Aparat Desa Torobulu,” Ujarnya.

Masih menurut Lettu Inf. Rusmin Ismail bahwa Kegiatan yang Dilaksanakan merupakan Wujud dari Pedoman Pangdam XIV/Hasanuddin yaitu “6K Di HATI KITA”.

“Kegiatan ini Adalah Bentuk dari Tindak Lanjut Pedoman Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin yaitu 6K DI HATI KITA,” Lanjutnya.

BACA JUGA  Sikatan Daya 2022, Tiga Skadron Tempur Lanud Iswahjudi Laksanakan Misi Operasi Udara

Saat Ditemui Di Lokasi, Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Menuturkan bahwa Semenjak Dirinya Bertugas Di Kecamatan Laeya sebagai Babinsa, Ia Berkomitmen dan Bekerja Sama dengan Kepala Desa untuk Melaksanakan Kegiatan tersebut

“Semenjak Saya Bertugas sebagai Babinsa Di Desa Laeya, Saya Mengajak Pak Desa untuk Bekerja Sama membuat Turnamen syepak Bola dengan Tujuan melalui Turnamen ini Bisa Membina dan Mengasah Kemampuan Para Anak-anak Desa dalam Sepak Bola sehingga Nantinya bisa Membanggakan Desa Laeya ini,” Ucapnya.

BACA JUGA  Polsek Gunung Putri Evakuasi Pekerja di Gunung Putri Tewas Terjatuh Dari Lantai 3

“Saya berharap Kedepannya Turnamen syepak Bola seperti ini Bisa terus Berjalan Karena selain Untuk Ajang Mencari Bibit-bibit Pesepak Bola juga Untuk Mempererat Tali Silaturahmi antar Masyarakat yang Ada Di Desa Torobulu, Kecamatan Laeya,” Tutupnya.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Sumber : Penrem 143/HO).

Share :

Baca Juga

TNI

Kenangan Tak Terlupakan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Gelar Acara Perpisahan

TNI

TOREHKAN PRESTASI DALAM PENUGASAN DI PAPUA SATGAS PAMWILTASRAT RI-PNG YONIF 126/KC DI LEPAS KASDAM XVII/CENDRAWASIH

TNI

Jam Komandan, Dandim 1417/Kendari Apresiasi Dan Tekankan Kinerja Prajurit Jajaran

TNI

Mengapa Ibu-Ibu Di Papua Semakin Semangat !! Ternyata Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

Tasikmalaya

Danrem 062/Tn didampingi Dandim 0612 /Tsm Beserta Forkopimda Tasikmalaya Meresmikan Sekaligus menutup TMMD ke-115 di Desa Cikadongdong

TNI

Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Karya Bhakti Pembersihan Gereja dan Bantu Buat Dekorasi Natal

TNI

Pangkogabwilhan II Tinjau Tahura Mangrove Ngurah Rai

TNI

Dentuman Meriam Warnai HUT Ke-77 TNI di Medan, Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Jadi Penembaknya