Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Kota Bogor

Selasa, 6 Desember 2022 - 14:58 WIB

Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri

HUMPROPUB, (MGA) – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

Dana yang terkumpul pun disampaikan oleh pimpinan DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Dadang Iskandar Danubrata dan Rusli Prihatevy, melalui PWI Peduli Kemanusiaan Kota Bogor (PWI PEKA) dan Gerakan Anak Negeri (GAN) Radar Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan bahwa hasil urunan spontanitas dewan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warga terdampak bencana.

BACA JUGA  IKIAD Kota Bogor Rayakan Tahun Baru Islam 1444 H dan Hut ke-77 RI Bersama Organisasi Wanita se-Kota Bogor

“Selain sudah bergerak melalui partainya masing-masing, alhamdulillah teman-teman spontanitas urunan atas nama DPRD Kota Bogor dan disalurkan melalui Gerakan Anak Negeri Radar Bogor dan PWI Peduli Kemanusiaan yang sudah teruji, tangguh, dan turun sejak hari pertama bencana. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujar Atang.

Ketua PWI PEKA Kota Bogor, Yudi, menyampaikan akan menyalurkan bantuan berupa makanan yang bernutrisi dan membawa pakaian layak.

BACA JUGA  Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas

“Karena dari informasi yang kami terima disana warga sudah mulai mengalami sakit perut karena setiap hari makan mie instan, maka kami akan membawakan makanan yang bernutrisi dan kaya akan serat. Sehingga warga bisa menjaga asupan nutrisinya di lokasi pengungsian,” pungkasnya.

Sedangkan untuk bantuan yang disalurkan melalui GAN Radar Bogor, diberikan oleh pimpinan DPRD Kota Bogor di gedung Graha Pena Radar Bogor. Bantuan tersebut pun diterima langsung oleh CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu.

BACA JUGA  Kebut Pengecoran Jalan Rabat Beton, Program TMMD Ke-115 Kodim 1414/Tana Toraja

Hazairin mengaku berterima kasih kepada DPRD Kota Bogor yang telah mempercayakan GAN Radar Bogor untuk menyalurkan bantuan kepada korban genpa Cianjur.

“Terimakasih kepada para anggota DPRD Kota Bogor yang mempercayakan kami dan bantuan ini akan kami salurkan kepada warga sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kota Bogor

Tindaklanjuti Tuntutan Mahasiswa Terkait RKUHP, DPRD Kota Bogor Surati DPR-RI dan Kemenkumham

Kota Bogor

Pemkot Ajukan Anggaran Masjid Agung, DPRD Kota Bogor Minta Jaminan Pembangunan Rampung

Kota Bogor

Komisi II DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro

Kota Bogor

Rakor Panitia Festival Bantarjati 2022

Kota Bogor

Tampung Aspirasi Karyawan PDJT, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Akan Panggil Pemkot dan Dirut Perumda Trans Pakuan

Kota Bogor

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata Saksikan Pameran Foto dan Galeri UMKM di Gedung DPRD Kota Bogor

Kota Bogor

STI Kota Bogor Siap kapanyekan Sipgar

Kota Bogor

Naik Rp500 miliar, Pemkot Bogor Serahkan Draft Raperda P-APBD 2022 ke DPRD Kota Bogor