Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Jakarta

Kamis, 24 November 2022 - 14:24 WIB

Peduli Korban Gempa Cianjur, Propam Polda Metro Gerak Cepat Salurkan Bantuan

Jakarta, MGA) – Kepedulian terhadap warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi datang dari jajaran Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Metro Jaya.

Misi kemanusiaan ini diwujudkan melalui penyaluran bantuan logistik yang diberangkatkan dari markas Polda Metro Jaya Jakarta lewat jalur darat menuju lokasi bencana.

BACA JUGA  Irjen M Fadil Imran Buktikan Komitmen Nya Ungkap Peredaran Narkoba Yang Melibatkan Irjen Teddy Minahasa Jadi Pengedar

“Dalam membantu bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Propam Polda Metro Jaya melaksanakan misi kemanusiaan dan penanggulangan bencana dengan bentuk mengirim bantuan logistik melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan bermotor,” kata Kepala Bidang Propam Polda Metro Kombes Bhirawa Braja Paksa dalam keterangannya, Kamis (24/11/2022).

BACA JUGA  Disabilitas Jabar Dapat Bantuan Sembako dari DPP Pertani HKTI

“Selanjutnya bantuan dibawa ke wilayah daerah Kabupaten Cianjur untuk dibagikan kepada warga korban bencana gempa bumi,” tambah dia.

Bhirawa menjelaskan, bantuan yang diberikan ini dalam bentuk makanan serta kebutuhan hidup sehari-hari lainnya seperti handuk dan kasur.

BACA JUGA  Tarik minat generasi muda, Kabintaljarahdam gelar kampanye kreatif di Ponpes Muhammadiyah Toraja

“Bantuan logistik tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan anggota Propram Polda Metro Jaya untuk didistribusikan ke daerah bencana. Bantuan yang disumbangkan berupa beras, biskuit, mie instant, Airforce Water 330ml, handuk, selimut, kasur, sarung, peralatan mandi, peralatan cuci dan lain lain,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Jakarta

Kementerian Agama RI Telah Melantik Dirjen Bimas Kristen Yang Baru

Jakarta

ALUMNI GMKI DIHARAPKAN AKTIF DALAM PEMBANGUNAN

Jakarta

Jabatan Kapolri Di Pertaruhkan Dalam Kasus Tewasnya Brigadir J

Jakarta

Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara

Jakarta

Pewarna Indonesia Gandeng Lembaga – Lembaga Kristen menggelar Seminar

Jakarta

Luncurkan Buku Suara Kebangsaan, Hasto Sajikan Substansi Berat dengan Bahasa Kerakyatan

Jakarta

Villiany Nadzirah Balita 18 Bulan Berjuang Melawan Penyakit Yang Dialaminya

Jakarta

Aliansi Perdamaian dan Keadilan (ALIANSI PEREKAD) MEMBUAT SURAT TERBUKA