Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Kamis, 24 November 2022 - 13:51 WIB

Pelajar SMK Yang Tenggelam di Danau Bonardo, Berhasil di Temukan Polsek Cileungsi dan Tim Gabungan

Bogor, (MGA) – Pencarian terhadap seorang siswa SMK Nurul Hikmah bernama Dafri Faroji (17) yang tenggelam di danau Bonardo wilayah desa Cipeucang kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Rabu sore (23/11) akhirnya membuahkan hasil.

Tim gabungan dari Polsek Cileungsi, Koramil Cileungsi, Dislambair Koarmada 1 TNI AL, Basarnas, Damkar, BPBD, Sat Pol PP, Pemdes Cipeucang, dan relawan berhasil menemukan korban Dafri Faroji dalam keadaan telah meninggal dunia.

BACA JUGA  Polda Jambi Gerak Cepat Salurkan Air Bersih ke Warga Yang Terdampak Krisis Air

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya ini menaiki rakit yang berada di danau Bonardo pada Rabu sore sekitar pukul 15.30 WIB, namun saat berada di tengah-tengah danau rakit yang dinaiki korban dan seorang temannya ini hilang keseimbangan hingga membuatnya terjatuh ke dalam danau.

BACA JUGA  Plt.Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual

Teman korban yang berenang ke tepi danau berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban yang mengalami kepanikan tidak dapat menyelamatkan diri hingga tenggelam. Saat kejadian rekan-rekan korban pun mencoba melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Pencarian terhadap Korban yang kita lakukan bersama tim gabungan sejak kemarin akhirnya membuahkan hasil, korban berhasil kita temukan pada Kamis pagi (24/11) pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA  Penuh Haru, Polres Bogor Pertemukan Korban Ayah Sejuta Anak Dengan Ibu Kandung

Jenazah korban langsung kita bawa kerumah duka yang berada di perumahan Citra indah Kecamatan Jonggol, untuk langsung di makamkan oleh pihak keluarga, ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.

Sumber : Humas Polres Bogor

Share :

Baca Juga

Bogor

Rhandy Lawrel Pinjamkan Lahan 2,8 H kepada FSPRI untuk Buruh Korban PHK

Bogor

KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

Bogor

Masyarakat Berharap Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan Yang Rusak !

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor Tangkap Pelaku Pencabulan & Persetubuhan terhadap Anak

Bogor

Pelaku Pencurian Yang Mengaku Sebagai Gangster, di Ungkap Polsek Ciampea Polres Bogor

Bogor

Danrem Surya Kancana Bogor di Dampingi Dandim 0621 Kab. Bogor Kunjungi Pembangunan Jembatan Rumpin

Bogor

Kepala UPT Pembibitan Ternak Gobang Serahkan Bantuan 800 DOC Ayam Lokal Ke Kelompok Ternak Mitra DPC Ajwi Kabupaten Bogor

Bogor

Gerai Vaksin Booster Polsek Jajaran Polres Bogor