Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Bogor

Jumat, 5 Agustus 2022 - 23:27 WIB

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Seorang Anak di Cibungbulang di Ungkap Polres Bogor

Bogor, Pengungkapan terhadap seorang pelaku pencabulan berhasil di ungkap Polres Bogor. Korban ESR ( 17 th…) yang masih menginjak sekolah di bangku SMP kelas 3 smp Tersebut di cabuli oleh HS yang merupakan teman dekat korban.

Kejadian Pencabulan tersebut baru di ketahui oleh orang tua ESR yang mencari keberadaan anaknya yang tidak pernah pulang ke rumah. Dari pencarian tersebut di ketahui informasi dari teman – teman sekolahnya bahwa ESR yang masih berstatus pelajar tersebut masih masuk sekolah. Dari situlah di lakukan penjemputan oleh orang tuanya di sekolah.

BACA JUGA  Bacakan Teks Proklamasi, Atang Berharap Sinergi dan Kolaborasi Seluruh Anak Negeri Semakin Kuat

Yang mana dari pengakuan ERS, bahwa selama dirinya tidak pernah pulang ke rumah dirinya tinggal di rumah kontrakan yang di biayai dekatnya teman dekatnya yakni HS. Dan selama selama kenal teman HS tersebut dirinya telah melakukan hubungan layaknya suami istri beberapa kali.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan pihaknya yang melakukan penyelidikan setelah menerima laporan terkait adanya tindakan Pencabulan tersebut berhasil mengamankan pelaku tindak pencabulan yakni HS di kontrakannya.

BACA JUGA  Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan

Dari penyidikan yang kami lakukan terhadap pelaku HS ini bahwa dirinya mengakui pernah berhubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali. Yang mana hal tersebut di lakukan di rumah orang tuanya sebanyak dua kali dan sekali di sebuah villa di kawasan puncak Bogor.

BACA JUGA  Gelar Raker, Komisi I DPRD Kota Bogor Carikan Kantor Baru Untuk KPU dan Bawaslu Kota Bogor

Atas perbuatannya pelaku HS ini akan kita kenakan pasal 81 dan atau psl 82 uu no 35 th 2014 ttg perubahan atas uu no 23 tg 2002 ttg perlindungan anak jo psl 64 kuhpidana dengan ancaman hukuman paling Singkat 5 th Dan paling lama 15 th tahun penjara dn denda paling byak 5 m, ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan

Share :

Baca Juga

Bogor

Kebakaran Rumah di Cibungbulang Akibat Kompor Gas

Bogor

Humanis Itulah Hal Yang di Tunjukkan Polres Bogor, Dalam Pengamanan Unras Yang di Gelar Aliansi Buruh di Kantor Pemda Kabupaten Bogor

Bogor

BEM-KM UNIDA Berharap Pelaksanaan PKKMB Tidak Ada Lagi Yang Tersakiti

Bogor

Meriahkan HUT RI ke-77 PERSEKABA Karadenan Gelar Turnamen Soccer 2022 Jilid IV

Bogor

Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

Bogor

Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Bogor

Tim RW 01 Desa Karang Asem Timur Raih Runner Up Dalam Laga Final Kades Cup 2022

Bogor

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster di Polres Bogor