Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Minggu, 25 Desember 2022 - 17:09 WIB

Penampilan Memukau Tim Marawis No Urut 6 Tim Annisa Annur RT 04 di Festival Marawis Tingkat RW 03

CIBINONG, (MGA) – Dalam rangka Hari Ibu tim PKK RW 03 yang di pimpin oleh Ibu Mardiyah menggelar Festival Marawis yang di ikuti 10 RT jumlah 300 peserta dari beberapa tim, bertempat di halaman masjid Al Amaniyah Kp. Pedurenan RT 06 RW 03 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.Minggu 25/11/2022)

Kegiatan dihadiri Lurah Pabuaran Rodih,S.Pd,MM beserta Istri selaku ketua PKK Kelurahan Pabuaran, Bapak Hidayat Ketua RW 03, Ibu Mardiyah Ketua PKK RW 03,Bapak Mivel Hendriyanto Ketua RT 04,dewan Juri, para peserta festival marawis SE RW 03. dan ratusan warga RW 03.

BACA JUGA  Geledah Ruangan Napi, Petugas Lapas Pemuda Madiun Nihil Penggunaan Hp dan Narkoba

Kurang lebih 10 tim Marawis se-RW 03 Kelurahan Pabuaran mengikuti lomba marawis, salah satunya di ikuti oleh team Annisa Annur RT 04 RW 03 yang menampilkan permainan marawis yang memukau para penonton.

Dari pantauan media terlihat Amino masyarakat di RW 03 tertuju pada peserta nomor urut 6 dengan penampilan yang memukau para penonton.

Pembukaan lomba Marawis tingkat RW 03 dihadiri oleh Lurah Pabuaran Bapak Rodih,S.Pd, MM beserta Istri , ia memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada Ketua PKK RW 03 yang sudah menyelenggarakan kegiatan Festival Marawis,

BACA JUGA  Seorang Pria Menjadi Korban Dalam Kebakaran di Lapak Barang Bekas Yang Terjadi di Gunung Sindur Bogor

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu H.Elly Rahmat Yasin selaku anggota DPR RI fraksi PPP yang sudah mendukung dan mensuport acara sehingga acara festival marawis ini dapat berlangsung dengan sukses, dan saya terimakasih kepada Ibu ibu tim marawis SE RW 03,yang sudah antusias mengikuti festival marawis,”ucapnya

Ibu Samiyati selaku Ketua PKK RT 04 /03 Kelurahan Pabuaran menyampaikan rasa bahagia ,”Alhamdulillah, saya berbahagia karena Marawis Kami bisa ikut Lomba Marawis tingkat RW 03, kami sangat oftimis dalam perlombaan ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan semoga bisa meraih apa yang di inginkan oleh tim kami dalam lomba ini,” ungkap Ibu Samiyati.

BACA JUGA  Danrem Surya Kancana Bogor di Dampingi Dandim 0621 Kab. Bogor Kunjungi Pembangunan Jembatan Rumpin

Lebih lanjut Ibu Sumiyati menambakan”Tim marawis yang begitu antusias mengikuti lomba, menambah keyakinan kami selaku pengurus PKK dan berharap para juri bisa memutuskan yang terbaik ikut lomba Marawis ini, Imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakan lomba Marawis Se-RW 03, semakin Cinta akan Dakwah Islamiyah.tutupnya.

Effendi

Share :

Baca Juga

Bogor

Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Distribusikan Bantuan Sosial Dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor

BEM-KM UNIDA Berharap Pelaksanaan PKKMB Tidak Ada Lagi Yang Tersakiti

Bogor

Polsek Cibinong Pastikan Adanya Aksi Penculikan Tidaklah Benar

Bogor

Kapolres Bogor Gelar Syukuran Pembangunan Polsek Sukaraja

Bogor

Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Lakukan Bersih-bersih di Situ Cibinong

Bogor

BIMTEK PENGAJUAN IZIN SIMPAN PINJAM KOPERASI OLEH DINAS KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH KABUPATEN BOGOR

Bogor

Polsek Ciawi Bersama Instansi Terkait Evakuasi Pohon Setinggi 20 Meter Yang Tumbang Hingga Tutup Akses Warga

Bogor

Akibat Konsleting Listrik, Satu Unit Mobil Hangus Terbakar di Sentul Bogor