Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Minggu, 16 Oktober 2022 - 08:40 WIB

Pencarian Memasuki Hari Ke 4, Korban Hanyut Curug Cikembar Belum di Temukan

Bogor, MGA – Memasuki hari ke empat pencarian korban hanyut terbawa arus Curug Cikembar yang berada di Cisarua Kabupaten Bogor pada Sabtu (15/10) belum membuahkan hasil,

Tim SAR gabungan yang terus melakukan penyisiran di aliran sungai Curug Cikembar belum berhasil menemukan satu orang korban berinisial A yang ikut hanyut terbawa arus pada Rabu 12 Oktober 2022.

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa mengatakan bahwa saat ini kami bersama tim gabungan dari Unsur TNI, BPBD, Basarnas, PMI dan relawan terus melakukan pencarian terhadap satu korban lagi berinisial A pelajar SMP IT AL – Hikmah yang terbawa arus.

BACA JUGA  Garda Garuda KITA Resmi Dibentuk, Camelia Lubis: Ruang Positif bagi Para Pemuda Negeri

Pencarian kita terus perluas dengan membentuk beberapa TIM yang di sebar di beberapa titik, TIM ke 1 kita melakukan pencarian mulai dari jembatan Hamka sampai Pertemuan arus sungai Cimandala ke sungai Ciliwung, Tim ke 2 mulai dari Taman wisata matahari sampai jembatan hamkam, Tim Ke 3 mulai dari Dary land sampai Taman wisata matahari, dan tim ke 4 mulai dari jembatan H. Umar sampai Dary land.

BACA JUGA  Serahkan SK Pengurus Kadin Bombana, Ketua Kadin Sultra : Siap Genjot Pertumbuhan Ekonomi Pelaku UMKM

Selain itu kita lakukan juga rafting pertama mulai dari jembatan Ciawi hingga Jembatan Gadog , lalu di lanjut dari jembatan Gadog ke jembatan Katulampa, di tambah lagi penyelaman bantuan dari kota Depok yang di lakukan di wilayah bakmi golek dan watu gede.

BACA JUGA  Terima Penghargaan Dari Disperindag, Ternyata Ini Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

Namun dari pencarian yang kita lakukan hingga pukul 16.30 WIB tadi belum membuahkan hasil, dan akan kembali lagi di lakukan pencarian di hari esok, ungkap Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa.

Sumber : Humas Polres Bogor

Share :

Baca Juga

Bogor

Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Bogor

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

Bogor

Humanis Itulah Hal Yang di Tunjukkan Polres Bogor, Dalam Pengamanan Unras Yang di Gelar Aliansi Buruh di Kantor Pemda Kabupaten Bogor

Bogor

PEMBAGIAN SEMBAKO KEMANUSIAAN

Bogor

Seorang Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Ungkap Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

Polsek Dramaga Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Pengedar Narkotika

Bogor

Jelang HUT Polwan ke 74 Polsek Kemang Bagikan Sarapan Pagi

Bogor

Bus MGI Terbakar di Gerbang Tol Ciawi, Polisi Gelar Olah TKP