Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Rabu, 4 Januari 2023 - 17:40 WIB

Penemuan Mayat Laki-laki Tidak di Kenal di Aliran Sungai Pasir Ipis Desa Bojong Koneng Sentul Kab. Bogor

Babakan Madang, (MGA) – Penemuan mayat laki-laki oleh seorang warga yang posisinya terlungkup di aliran sungai Pasir Ipis, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor sekitar pukul 10:00 WIB, Rabu (4/1/2023).

Mayat laki-laki yang ditemukan di aliran sungai Pasir Ipis kondisinya sudah tidak utuh pada bagian kepala dan kakinya.

Saat di temui awak media Kapolsek Babakan Madang yang berada di lokasi menyampaikan, saksi yang pertama menyaksikan menemukan adalah H. Acep sekitar pukul 10:00 WIB dan dilaporkan ke pihak kepolisian. Kondisi mayatnya sudah tidak utuh pihak kepolisian belum bisa mengidentifikasi. Karena kondisi berada di air, bagian tubuh yang sudah tidak utuh bagian kaki dan bagian kepala sudah berbentuk tengkorak, jenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usia 40 sampai 45 tahun. Sementara itu, karena ini untuk memastikan kita bawa ke Kramatjati untuk identifikasi lebih dalam.

BACA JUGA  Wakasad Kunjungi Lokasi TMMD di Bogor

“Yang pasti kami butuh informasi apabila ada warga hilang, kemungkinan apa dari atas. Karena arusnya kan dari atas ke bawah nih hulunya kan di arah cijayanti. Misalkan ada informasi dari masyarakat atau media terkait kehilangan orang bisa dilaporkan kepada kami,” Kata Kompol Wahyu Maduransyah Putra Kapolsek Babakan Madang.

BACA JUGA  Pasca Terjadinya Tanah Longsor, Polsek Megamendung Polres Bogor Berikan Bantuan

Turut hadir dalam evakuasi penemuan mayat yang berada disungai adalah Kapolsek Babakan Madang beserta jajarannya, BPBD Kabupaten Bogor, Tagana Kabupaten Bogor dan warga sekitar yang menyaksikannya.

BACA JUGA  Samisade Di Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan Ke Dua Titik

Mayat tersebut dibawa dari lokasi dengan mobil patroli ke akses jalan beton, mengingat lokasi penemuan jauh dari pemukiman warga dan akses jalan tanah yang becek, hanya mobil tertentu yang bisa melintas. Kemudian dilanjutkan dengan dibawa ambulance dari PMI sekitar pukul 14:30 WIB ke RS Kramat Jati untuk di lakukan otopsi.

Reporter : Suyatno

Share :

Baca Juga

Bogor

Kapolsek Dramaga Bekerjasama Dengan Muspika Kecamatan Dramaga Lakukan Giat Jumat Sehat,Jum’at Bebersih dan Jum’at Berkah

Bogor

Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Polres Bogor Gelar Penyelidikan

Bogor

Musrenbang Desa Ciherang Membahas Dan Menyepakati Rencana Kerja Desa

Bogor

Aksi Koboi Pengendara Acungkan Senjata Airsoft Gun di Jalur Puncak, Berakhir Secara Kekeluargaan

Bogor

Lapas Cibinong Gelar Penandatanganan Zona Integritas Mempertahankan Predikat WBK / WBBM

Bogor

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

Bogor

Kodim 0621 Kab.Bogor Laksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77

Bogor

Hari Lahirnya Pemuda Pancasila Yang Ke 63, PAC Dramaga Adakan Tasyakuran