Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Minggu, 1 Januari 2023 - 10:22 WIB

Peresmian Jalan Raja Program Samisade Desa Purwasari

Dramaga,(MGA)-Program Bantuan Keuangan Infrastrukur Desa,Jalan Hotmix Dan Bangunan Pelengkap(TPT) Berlokasi Di Kampung Situ Uncal Rt 03 Rw 07 Desa Purwasari Kecamatan Dramaga Telah Rampung Dan Di Beri Nama Jalan Raja Pada Hari Ini Di Resmikan,Sabtu(31/12/2022).

Muh Yusuf Mustofa Selaku Kepala Desa Purwasari Mengatakan”Hari Ini Adalah Grand Opening Sekaligus Peresmian Yang Dihadiri Oleh Muspika Kecamatan Dramaga,Hadir Juga Sekdis Kabupaten Bogor.

Untuk jalan Ini Semoga Bermanfaat,Intinya Hari Ini Kita Menyerahkah Kepada Masyarakat,Pemerintahan Desa Hanya Ketitipan Anggaran Oleh Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor Dan Kita Menyerahkan Langsung Kepada Masyarakat.

Lanjutnya Mengenai Jalan Ini Adalah Hasil Hibah Dari Masyarakat Dan Keluarga Besar Alm Abah Ramiun Dan Alm Abah Jamiun, Hingga Di Program Samisade Ini Kita Namakan Jalan Raja Sebagai Jalan Usaha Tani,Jalan Lintas Antar Desa , Antar Kecamatan Dan Juga Jalur Lintas Pendidikan.

BACA JUGA  Frans Kayoi Ucap Terima Kasih : " Kepada Babinsa Koramil 1709 - 01/ Yapsel " Hadir Berikan Bantuan Dirumah Kami

Kami Selaku Pemerintahan Desa Sudah Menyerahkan Dan Semoga Masyarakat Bisa Merawat Jalan Ini Dengan Baik,Pungkas Kepala Desa.

Tenny Ramdhani,S.STP,M.A Selaku Camat Dramaga Dalam Sambutannya”Alhamdulillah Hari Ini Kita Dapat Bersilaturahmi Dalam Giat Peresmian Jalan Pembangunan Bantuan Keuangan Samisade Pemerintah Kabupaten Bogor Di Desa Purwasari Kecamatan Dramaga Tahun 2022 .

Ada Beberapa Yang Perlu Disampaikan Terkait Pembangunan Jalan Di Desa Purwasari,Pada Saat Peletakan Batu Pertama Kita Diundang Dan Begitu Meriah,Ini Adalah Salah Satu Desa Percontohan Yang Melaksanakan Samisade Dengan Swakelola Dan Kita Melihat Langsung Pembangunannya Betul Betul Dikerjakan Oleh TPK Dan Warga Masyarakat Desa Purwasari Dan Ini Patut Dicontoh.

BACA JUGA  Desa Rawa Panjang Meraih Penganugerahan Juara I Gerakan Sehat Makan Ikan Kabupaten Bogor Tahun 2022

InsyaAllah Rencananya Jalan Ini Nanti Akan Ditinjau Oleh PLT Bupati Bogor,Karena Kecamatan Dramaga Ditahun 2023 Nanti Akan Menjadi Lokus Pertama Yang Menjadi Kunjungan Pertama Dalam Rangka Rebo Keliling Bupati,Tutur Camat Dramaga.

Mudah Mudahan Program Ini Bisa Tetap Berlanjut Dan Jalan Ini Menjadi Kebanggan Kita Bersama,Kedepan Ini Juga Harus Menjadi Destinasi Untuk Desa Wisata karena Ini Sangat Refresentatif Dilihat View/ Pemandangan Sangat Mahal,Pungkasnya.

BACA JUGA  Seorang Anak SD Meningga Dunia, Tersambar Petir Saat Berkemah di Cibungbulang Bogor

Edi Mulyadi,ST.MT Selaku PLT Sekdis Kabupaten Bogor Dalam Sambutannya Menyampaikan Ini Rasa Terimakasih Kami Juga Bahwa Program Samisade Bagian Dari Pancakarsa,tentunya Yang Paling Penting bagaimana samisade Ini Bisa Terwujudkan Tapi Juga Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat.Yang Sangat Berperan Bagaimana Masyarakat Bisa Mewujudkan Impiannya,Potensi Potensinya Dengan Difasilitasi Samisade,Saya Yakin Banyak Sekali Potensi Potensi Yang Mungkin Belum Difasilitasi Oleh Samisade.
Yang Perlu Diperhatikan,Tuntaskan Lalu Potensi Yang Prioritaskan,Jadi Ada Yang Diprioritaskan Dan Tuntaskan,Hingga Semuanya Bisa Terlayani Dengan Kegiatan Ataupun Dari Fasilitas Samisade Ini,Tuturnya.

Reporter : Ade Suhendar

Share :

Baca Juga

Bogor

Polsek Cibinong Amankan Pelajar Yang Akan Gelar Aksi Tawuran

Bogor

POLRES BOGOR BERSAMA WARGA MENCARI KORBAN SISWA SMP AL HIKMAH DEPOK YANG HANYUT

Bogor

SDIT Nuurul Uluum, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bogor

Rumah Warga di Enam Desa di Wilayah Megamendung Bogor Alami Longsor

Bogor

Viral Video Sejumlah Remaja Lakukan Aksi Tawuran, Polsek Cibinong Langsung Lakukan Penyelidikan

Bogor

Para Pelajar Yang di Amankan Polsek Cileungsi Akibat Akan Gelar Aksi Tawuran di Serahkan Kepada Orang Tuanya

Bogor

Pelajar SMK Yang Tenggelam di Danau Bonardo, Berhasil di Temukan Polsek Cileungsi dan Tim Gabungan

Bogor

Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX