Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Rabu, 7 September 2022 - 20:30 WIB

PERINGATAN HARI JADI SPAOAWP YANG KE DUA

Bogor, Dalam suasana kesederhanaan,di hari ini diadakan agenda pendidikan Serikat Pekerja Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik sesi kepemimpinan,dan bertepatan juga dengan Hari Lahir SPAOAWP 2 tahun lalu,dan juga diadakan peringatan hari lahir SPAOAWP di area bekas Ruang Masjid PT. Astra Otoparts Tbk, divisi Adiwira Plastik plant 2, Nanggewer.
Dalam kesempatan kali ini,peringatan Hari Lahir SPAOAWP dihadiri oleh jajaran pengurus dan perwakilan anggota SPAOAWP,perwakilan Management PT. Astra Otoparts Tbk Divisi Adiwira Plastik serta tamu undangan dari perwakilan Serikat Pekerja Aski,Serikat Pekerja Nittoh,dan Serikat Pekerja Toyoda Gosei System Safety Indonesia.

Pada umumnya,serikat pekerja adalah organisasi yang mengedepankan upaya-upaya dalam rangka mensejahterakan anggota dan keluarganya,hal tersebut disampaikan oleh Irwan selaku Kepala Bidang Sosial dan Kesejahteraan SPAOAWP dalam sambutannya di acara kali ini.
“Sampai saat ini,SPAOAWP terus membangun hubungan industrial yg baik dengan management PT. Astra Otoparts Tbk Divisi Adiwira Plastik dan tentunya saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta dari anggota untuk serikat pekerja kita yang kita cintai” ungkap pria yang sering di panggil Uda Irwan.

BACA JUGA  Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Menerima Kunjungan Kerja Danpusterad

Ucapan selamat Hari jadi SPAOAWP disampaikan oleh Yohanes Mogo sebagai perwakilan dari management PT. Astra Otoparts Tbk Divisi Adiwira Plastik.
“Selamat hari jadi yang ke dua untuk SPAOAWP,saya apresiasi kepada Jajaran pengurus SPAOAWP yang sampai saat ini masih membangun hubungan industrial yang baik dengan perusahaan,karena pada dasarnya keberadaan kita karena adanya perusahaan,tantangannya adalah bagaimana kita bersama bisa mempertahankan perusahaan,maka kita harus semangat membangun perusahaan agar lebih baik lagi,Kemajuan perusahaan itu terletak ditangan kita bersama antara serikat pekerja dengan management” ungkap beliau selaku manager HRD PT. Astra Otoparts Tbk Divisi Adiwira Plastik.

BACA JUGA  Bertemu Ketua DPR Korsel, Puan Sampaikan Duka Atas Tragedi Itaweon

Banyak harapan untuk SPAOAWP agar lebih sukses dan harapannya juga supaya bisa menjalin kerjasama dengan Serikat Pekerja lain dalam hal persatuan Serikat Pekerja.
“Selamat hari jadi kepada SPAOAWP,semoga sukses selalu dan kedepannya masih banyak tantangan,rintangan yang akan kita hadapi bersama sama,dalam visi dan misi yang sama” ungkap Tarono selaku perwakilan dari Serikat Pekerja Astra Komponen Indonesia.

Keberadaan Serikat Pekerja di PT. Astra Otoparts Tbk Divisi Adiwira Plastik sudah ada sejak 22 tahun yang lalu,dan sampai hari ini SPAOAWP masih tetap berupaya agar perusahaan maju dan karyawannya sejahtera.
“Sebetulnya keberadaan serikat pekerja di PT. Astra Otoparts Tbk Divisi Adiwira Plastik sudah dua puluh plus dua tahun,dan masih banyak hal-hal yang perlu dikerjakan agar menjaga perusahaan masih tetap ada dan harapannya agar Perusahaan harus maju dan karyawan harus sejahtera” ungkap Willa Faradian selaku Ketua PUK SPAOAWP dalam sambutannya di acara peringatan hari jadi SPAOAWP yang kedua.

BACA JUGA  Peletakan Batu Pertama Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Riadul Syifa

Sebelum pemotongan tumpeng,do’a dipanjatkan kepada Alloh Subhanahu wata’ala agar seluruh pengurus,struktural dan anggota SPAOAWP selalu sehat,dilimpahkan rejeki yg melipah dan berkah.
“Marilah kita panjatkan do’a kepada Alloh Subhanahu Wata’ala,semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan di berkahi Alloh Subhanahu Wata’ala” ungkap Solikhun selaku perangkat SPAOAWP memimpin do’a.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh peserta agenda peringatan hari jadi SPAOAWP yang ke 2.

Peran Serikat Pekerja adalah sebagai rekan dengan management perusahaan untuk membina hubungan industrial yang harmonis agar tercapai tujuan bersama yaitu perusahaan harus maju dan karyawan harus sejahtera.

SPAWP….Jooosss..!!!
SPAWP….Jooosss..!!!
SPAWP….Jos..Jos..Jooosss….!!!

Penulis : Pion Kbm.

Share :

Baca Juga

Bogor

Polres Bogor Amankan 5 Orang Remaja Yang Melakukan Penyerangan di Wilayah Ciseeng Bogor

Bogor

AIPBR Kabupaten Bogor Mantapkan Langkah Gelar Deklarasi dan Santunan

Bogor

Presiden Jokowi Sambut Kunjungan Kenegaraan Presiden Nguyễn Xuân Phúc di Istana Bogor

Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Bantah Ada Konspirasi Dalam Kasus Suap WTP

Bogor

Jelang Hari Pahlawan, Kapolres Bogor Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan Pondok Rajeg

Bogor

Polsek Cibinong Amankan Pelajar Yang Akan Gelar Aksi Tawuran

Bogor

Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX

Bogor

Pohon Tumbang di depan Pasar Cibinong, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi