Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Jumat, 21 Oktober 2022 - 22:45 WIB

Pimpinan GBP KAM Pastikan Rudolf Sudah Tidak Aktif Berikan Pelayanan Sejak Tiga Bulan Lalu

Bogor, Ajwinews.co.id – Kisah pembunuhan terhadap seorang wanita di sebuah apartemen di Jakarta terbilang cukup Viral dikarenakan peristiwa pembunuhan tersebut dilakukan oleh seorang mantan pendeta muda, yaitu Christian Rudolf Tobing.

Cristian Rudolf Tobing yang merupakan tersangka pembunuhan atas seorang wanita yang bernama Ade Yuniar zabani atau Icha, yang dilakukannya di sebuah apartemen dibilangan Jakarta Timur Beberapa waktu lalu adalah seorang pendeta muda di gereja, kepastian tersebut dikatakannya sendiri melalui Instagram pribadinya. Itu pun dibenarkan oleh Charles Freddy selaku pimpinan gereja.

BACA JUGA  Plt.Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual

” Benar, Rudolf adalah di Gereja kami, la seorang pendeta muda yang artinya tingkatannya masih di bawah pendeta penuh. Di gereja ada tiga tingkatan ada namanya pendeta pembantu kemudian pendeta muda baru pendeta penuh. Sedangkan Rudolf sendiri adalah sebagai pendeta muda. Namun sudah sejak 3 bulan Rudolf tidak aktif lagi dalam memberikan pelayanan/khotbah di gereja kami sudah di Nonaktifkan.”
keterangan tersebut disampaikan oleh Charles Freddy.

BACA JUGA  Gelar Raker, Komisi I DPRD Kota Bogor Carikan Kantor Baru Untuk KPU dan Bawaslu Kota Bogor

Dan terkait pembunuhan yang dilakukan oleh Rudolf terhadap seorang wanita, Charles dengan tegas menyatakan bahwa tindakan apapun yang bersifat individu yang dilakukan oleh Rudolf Tobing adalah salah satunya pembunuhan terhadap seorang wanita, dipastikan tidak ada hubungannya dengan gereja yang ia pimpin. Jadi jangan dikait kaitakan.

“Rudolf sejak tiga bulan sudah tidak Aktif memberikan khotbah di sini. Dan terkait aktivitas Rudolf di luar apapun yang dilakukannya dapat dipastikan tidak berkaitan dengan gereja, itu sifatnya hanya tindakan individu. jadi apapun yang iya lakukan di luar sana, bukan tanggung jawab kami.”ujar Charles.

BACA JUGA  Polsek Ciawi Bersama Instansi Terkait Evakuasi Pohon Setinggi 20 Meter Yang Tumbang Hingga Tutup Akses Warga

Kemudian Charles menambahkan bahwa Rudolf menjadi pendeta muda di GBP KAM sejak Maret 2021 lalu dan sejak itu la sudah memberikan pelayanan atau khotbah selama tiga kali, Namun sejak bulan Juli Rudolf sudah tidak terlihat memberikan pelayanan lagi. Kontributor : Peniel Zb

Share :

Baca Juga

Bogor

Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran

Bogor

Polsek Nanggung Polres Bogor Gelar Restorative Justice Kasus Penganiayaan

Bogor

Ketua Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi

Bogor

Kampung Curug dan Gunung Batu Desa Bojong Koneng Alami Bencana Pergeseran Tanah

Bogor

Pencarian Korban Hanyut di Babakan Madang Akhirnya Membuahkan Hasil

Bogor

Polsek Cisarua Polres Bogor Bersama Tim Gabungan Lakukan Pencarian Pelajar Yang Terseret Arus

Bogor

Polsek Ciawi Amankan Seorang Pelaku Curanmor

Bogor

Gerai Vaksin Booster Polsek Jajaran Polres Bogor