Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:24 WIB

Pohon Tumbang di depan Pasar Cibinong, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

Bogor, Ajwinews.co.id – Pohon setinggi krng lebih 10 m (pohon Trembesi) dn 8 m ( pohon Palm) , tumbang di depan pasar Cibinong kabupaten Bogor pada Kamis (20/10). Dalam kejadian tersebut satu unit mobil dan empat unit motor tertimpa hingga alami kerusakan.

Pihak kepolisian dari Polsek Cibinong yang datang ke lokasi pun langsung melakukan penanganan bersama personil TNI, BPBD, Sat Pol PP, serta Dishub dengan melakukan evakuasi pada pengendara yang berada di dalam mobil. Dan batang /dahan pohon ,serta tiang listrik yang tumbang.

BACA JUGA  Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K mengatakan bahwa kejadian pohon Tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 09.50 WIB, dalam kejadian tersebut mengakibat kan tertimpa nya 4 (empat) unit motor dan 1(satu) unit kendaraan mobil Avanza yang saat itu melintas, dn tidak ada korban jiwa, ungkapnya.

BACA JUGA  Tanam Ribuan Pohon Mangrove Serentak Di Wilayah Sulsel, Aslog Kasdam XIV/Hasanuddin Turut Hadir

Sudah kita lakukan penanganan pasca kejadian tersebut hingga arus lalin dapat kembali normal. Penyebab pohon tersebut tumbang di duga krn galian d kedalaman sekitar 30 cm d sekeliling kedua pohon tsb, dn diperkirakan pohon tsb sdh tua ,di tambah cuaca /hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakang ini tutupnya Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K.

BACA JUGA  Komisi II DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro

Sumber : Humas Polres Bogor

Share :

Baca Juga

Bogor

Wakasad Kunjungi Lokasi TMMD di Bogor

Bogor

Kampung Curug dan Gunung Batu Desa Bojong Koneng Alami Bencana Pergeseran Tanah

Bogor

Latih Kemandirian dan Kepemimpinan, Madrasah Aliyah Ash Shoheh Citeureup Gelar PERSAMI

Bogor

Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Distribusikan Bantuan Sosial Dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Wilayah Kabupaten Bogor

Bogor

Polsek Ciawi Bersama Instansi Terkait Evakuasi Pohon Setinggi 20 Meter Yang Tumbang Hingga Tutup Akses Warga

Bogor

Sudah Ada Larang Gunakan Jeriken,SPBU 34-16921 Justru Melayani Pengisian BBM Subsidi Menggunakan 2 Mobil Pick up

Bogor

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Bogor Tinjau Desa Presisi di Gunung Putri

Bogor

Polsek Cibinong Polres Bogor dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri