Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Minggu, 20 November 2022 - 23:57 WIB

Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Lakukan Bersih-bersih di Situ Cibinong

Bogor, (MGA) – Kegiatan bersih-bersih situ Cibinong di gelar Forkopimda Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan BPBD Kabupaten Bogor pada Minggu pagi (20/11)
Kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan upaya Forkopimda Kabupaten Bogor untuk menjaga lingkungan.

Dalam kegiatan itu Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara. Total ada 120 personel gabungan yang dikerahkan untuk melakukan kegiatan itu.

BACA JUGA  Meriahkan HUT RI Ke-77, Kecamatan Bojonggede & Tajurhalang Gelar Turnamen Sepak Bola

Yang mana dalam kegiatan bersih-bersih tersebut secara langsung di hadiri oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H. , Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kaveleri Gan Gan Rusgandara , Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Jatnika, dan 120 personil gabungan.

BACA JUGA  Bus MGI Terbakar di Gerbang Tol Ciawi, Polisi Gelar Olah TKP

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin mengatakan bahwa bersih-bersih yang kita lakukan ini juga merupakan upaya kami Forkopimda Kabupaten Bogor menjaga lingkungan dan juga mengembalikan fungsi situ itu sendiri sebagai area penampungan air, selain itu diharapkan nantinya juga situ Cibinong ini dapat di manfaatkan masyarakat dalam kegiatan – kegiatan yang positif seperti halnya olahraga mendayung ataupun dapat di jadikan sebagai lokasi wisata bagi masyarakat.

BACA JUGA  Kapolres Bogor Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Oleh karena itu Kami menghimbau pada masyarakat, Mari kita bersama-sama menjaga apa yang sudah kita miliki ini sehingga dapat memiliki nilai yang berkelanjutan. Jaga lingkungan dengan jangan membuang sampah sembarang dan jaga juga kerapiannya karena kalau memanfaatkan haru juga memiliki rasa memiliki, Ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Sumber : Humas Polres Bogor

Share :

Baca Juga

Bogor

Launching Samisade Di Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Kampung Curug dan Gunung Batu Desa Bojong Koneng Alami Bencana Pergeseran Tanah

Bogor

Hakim Praperadilan menolak seluruh permohonan Suhendra Ayah Sejuta Anak, Kementrian PPPA apresiasi kinerja Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional, IDMI Bogor Raya Gelar Tabligh Akbar Dramaga Bersholawat

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bogor

Mengantisipasi Aksi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Cileungsi Polres Bogor Gelar Patroli Gabungan

Bogor

Gelar Patroli Skala Besar Polres Bogor Amankan Sejumlah Pelajar

Bogor

Pencarian Memasuki Hari Ke 4, Korban Hanyut Curug Cikembar Belum di Temukan