Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Sabtu, 12 November 2022 - 08:52 WIB

Polres Bogor Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Pokdar Kamtibmas

Bogor, (MGA) – Pengukuhan serta pelantikan pengurus Pokdar Kamtibmas polres Bogor di gelar diaudotorium Pemerintah daerah kabupaten Bogor pada Jum’at 11 November 2022. Dalam acara pelantikan tersebut Plt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin W.H., S.I.K., M.H, dan Dandim 0621 letkol Kavaleri Gan Gan Rusgandara hadir secara langsung.

BACA JUGA  Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Sabet Juara 1 Lomba KRL Desa Tingkat Jawara Kabupaten Bogor

Dalam acara pengukuhan dan pelantikan Kelompok sadar ketertiban dan keamanan masyarakat (Pokdar Kamtibmas) polres Bogor yang ada di kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dengan terbentuknya Pokdar kamtibmas ini di harapkan kemitraan dengan pihak kepolisian yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus di pertahanan bahkan di tingkatkan.

BACA JUGA  Megawati Ingatkan Indonesia Pernah Memiliki Banyak Tokoh Perempuan Pemberani

Terlebih aspek keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan aspek yang sangat penting dalam mendukung proses pembangunan, oleh karena itu diharapkan dengan terbentuknya Pokdar kamtibmas Polres Bogor ini selain bersinergi dengan Kepolisian juga dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah.

BACA JUGA  Penuh Haru, Polres Bogor Pertemukan Korban Ayah Sejuta Anak Dengan Ibu Kandung

Para pengurus yang telah di kukuhkan juga di harapkan dapat membawa dampak positif kepada seluruh anggotanya, sehingga sistem yang telah di bangun pun dapat berjalan dengan baik, tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Share :

Baca Juga

Bogor

Polres Bogor Raih Penghargaan Dari KPAI, Atas Pengungkapan Kasus Ayah Sejuta Anak

Bogor

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Seorang Anak di Cibungbulang di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Bogor

Rumah Warga di Enam Desa di Wilayah Megamendung Bogor Alami Longsor

Bogor

UPT Pembibitan ternak Rumpin Melalui DPC AJWI Kab. Bogor Menyerahkan Bantuan Bibit Ayam DOC ke Pesantren Ihya Annahdliyah Kemang

Bogor

POLRES BOGOR BERSAMA WARGA MENCARI KORBAN SISWA SMP AL HIKMAH DEPOK YANG HANYUT

Bogor

Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Bogor

PERINGATAN HARI JADI SPAOAWP YANG KE DUA