Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:32 WIB

Polres Bogor Kerahkan 1.109 Personil Dalam Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru

Bogor, (MGA) – Sebagai upaya menjaga kondusifitas dalam perayaan Natal dan Malam pergantian tahun baru 2023, Polres Bogor lakukan pengamanan di beberapa titik Pos pengamanan yang akan di mulai pada 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 ini polres Bogor mengerahkan 1.109 Personil pengamanan yang nantinya akan di sebar di berbagai titik lokasi seperti gereja- gereja , lokasi wisata, mall, dan lokasi keramaian lainnya. Dalam operasi tersebut polres Bogor pun mendirikan Pos pengamanan Operasi lilin terdiri dari 1 posko utama yang berada di Polres Bogor , 1 Pos Pelayanan di pos Polisi Gadog, sementara itu pos pengamanan sendiri berjumlah 15 Pos Pengamanan yang berada di wilayah Ciawi, Megamendung, Cisarua, Rindu Alam, Cijeruk, Babakan Madang, Sukaraja, Cibinong, Citereup, Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol, Ciampea, Parung dan Parung Panjang

BACA JUGA  Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Bantah Ada Konspirasi Dalam Kasus Suap WTP

Kapolres polres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan bahwa dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru ini kita akan melakukan pengamanan mulai dari gereja-gereja, mall, lokasi Wisata, dan pusat keramaian lainnya. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang menjalankan ibadah menjelang hari natal maupun saat perayaan natal pada 25 Desember 2022 nanti merasa aman dan nyaman.
Kami akan bersinergi bersama sama rekan – rekan dari TNI, Brimob, Dishub, Sat Pol PP, BPBD, Damkar, dan Instansi lainnya dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru ini.

BACA JUGA  Maksimalkan Upaya Pencegahan Karhutla, Kodim 1012/Buntok Pasang Spanduk Himbauan

Selain itu menjelang pergantian tahun nanti kita Pun akan melakukan pengalihan arus pada tanggal 31 Desember 2022 berlokasi di Simpang Pos Polisi 1B atau setelah pintu keluar pintu tol Ciawi yang akan di mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB 1 Januari 2023.

BACA JUGA  Kebijakan Kapolri Dengan Meluluskan Sulastri Jadi Calon Polwan Polda Maluku Utara Mendapatkan Apresiasi BPI KPNPA RI

Kendaraan-kendaraan yang akan mengarah Cianjur atau Bandung kami himbau untuk dapat memperhatikan keberangkatannya ataupun nantinya dapat mempergunakan jalur alternatif Cibubur, Jonggol, Cariu, Cianjur tutupnya.

Share :

Baca Juga

Bogor

Akibat Salah Paham Seorang Pemuda di Jonggol Bogor Menjadi Korban Penganiyaan

Bogor

LSM Masyarakat Pejuang Bogor Gelar HUT Ke-6 Dengan Sederhana

Bogor

Peletakan Batu Pertama Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Riadul Syifa

Bogor

Diduga Nomor Handphone Palsu yang di pasang di Alamat UPT Pajak Daerah Cigudeg

Bogor

LAUNCHING SAMISADE INFRASTRUKTUR TAHUN 2022 PROGRAM KABUPATEN BOGOR MAJU DI DESA CIMANGGIS

Bogor

Polsek Caringin Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Tanah Longsor Yang Tutup Jalan Warga

Bogor

Jelang Hari Pahlawan, Kapolres Bogor Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan Pondok Rajeg

Bogor

Polres Bogor Ungkap Pelaku Penipuan dan Penggelapan Berkedok Pinjol, Yang Akibatkan Kerugian Hingga 2,3 Milyar