Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor

Kamis, 22 Desember 2022 - 20:28 WIB

Polres Bogor menggelar Apel Pasukan Gabungan Pengamanan Natal 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023

Bogor, (MGA) – Menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H bersama jajarannya menghadiri Apel gelar Muspida Kabupaten Bogor di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor, Kamis 22 Desember 2022. Hadir juga dalam acara tersebut seluruh Forkompinda, Dishub, Satpol PP , BPBD, TNI ,Brimob dan SAR. Apel dipimpin langsung oleh Bpk kapolres AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H.

BACA JUGA  Polres Bogor Ungkap Pelaku Penipuan dan Penggelapan Berkedok Pinjol, Yang Akibatkan Kerugian Hingga 2,3 Milyar

Kapolres Bogor dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam memasuki Nataru, harus mempersiapkan dan menjaga kesehatan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME agar semua di berikan kesehatan kepada semua anggota yang bertugas di lapangan dan tugas ini sebagai ibadah memberikan pelayanan humanis dan kestabilan terhadap masyarakat yang merayakannya, Kata Kapolres Bogor, Kamis (22/12/2022)

Sementara di acara apel pasukan Polres Kabupaten Bogor Kasat Lantas AKP Dicky dalam wawancara dengan awak media memaparkan pengalihan arus malam tahun baru jalur puncak via Cianjur dan Bandung via puncak agar mengambil jalur artenatif via jonggol atau Sukabumi.
Kesiapan sarana prasarana personil berjumlah 1280 an di tambah personil gabungan yang tersebar di 15 pospam ,186 titik hatur , 1 pos utama berada d polres kabupaten Bogor dan 1 pos terpadu yg d lengkapin pelayanan kesehatan dari wilayah masing masing, tuturnya.

BACA JUGA  Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Bogor Gelar Siskamling Bersama Warga

Di acara akhir tahun 2022 menyambut tahun baru 2023 ada 2 titik pusat keramaian massa yaitu puncak dan Pakansari di mana pengamanan ektra dari personil Polisi ,Brimob ,TNI ,DISHUB ,dan POL PP di mana acara setelah menyambut pergantian tahun baru 2023 akan di dorong untuk meng-clear-kan massa di sekitar titik keramaian untuk kembali ke rumahnya. Pungkas kasat lantas (Effendi)

BACA JUGA  Jelang Pergantian Tahun, Sat Narkoba Polres Bogor Ungkap Pelaku Penyalahgunaan Ratusan Narkotika Jenis Sabu Siap Edar

Share :

Baca Juga

Bogor

Sosialisasi Anggota Koperasi dan Pengadaan Perumahan DEKOPINDA Tahun 2022

Bogor

Polsek Caringin Polres Bogor Evakuasi Korban Tersengat Listrik di Atas Pohon

Bogor

Dpc AJWI Audiensi Dengan Disdik Kabupaten Bogor

Bogor

Polres Bogor Gelar Pelatihan Bersama IPW Untuk Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik

Bogor

H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta

Bogor

Pelaku Pencurian Yang Mengaku Sebagai Gangster, di Ungkap Polsek Ciampea Polres Bogor

Bogor

Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Santunan Anak Yatim

Bogor

Polres Bogor Pastikan Beredarnya Pemberitaan Adanya Oknum Yang Berbuat Mesum Tidaklah Benar