Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:05 WIB

Polres Bogor Raih Penghargaan Dari KPAI, Atas Pengungkapan Kasus Ayah Sejuta Anak

Bogor, Ajwinews.co.id – Komisi perlindungan anak Indonesia (KPAI) memberikan penghargaan kepada Polres Bogor yang berhasil melakukan pengungkapan yang di lakukan Jajaran Sat Reskrim Polres Bogor terhadap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berkedok yayasan sejuta anak beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut di berikan secara langsung oleh ketua KPAI Arist Merdeka Sirait kepada Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H. dan Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo de cuellar Tarigan S.H., S.I.K dalam acara peringatan HUT Komnas perlindungan anak Ke 24 serta HUT Polisi Selebriti ke 4 di hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta Selatan, Pada Senin malam (24/10).

BACA JUGA  Musrenbang Desa Ciherang Membahas Dan Menyepakati Rencana Kerja Desa

Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi atas pengungkapan yang berhasil di lakukan oleh jajaran Polres Bogor terkait kasus TPPO ayah sejuta anak. Begitu banyak anak-anak dan orang hamil yang dapat terselamatkan atas pengungkapan kasus ini, ungkapnya.

BACA JUGA  Beredar Issue Mes Pengabdian Menjadi Tempat Peredaran Narkotika Kapolsek Parung Panjang Pastikan Hal Tersebut Tidak Benar

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin sangat berterima kasih karena mendapat kepercayaan atas penghargaan yang di berikan KPAI ini. terimakasih atas semua pihak yang juga telah mensupport atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus TPPO ini.

BACA JUGA  Pangdam I/BB Puji Tim Santri Sumut Raih Juara III Nasional Liga Santri Piala Kasad 2022

Penghargaan ini akan menjadi sebuah motivasi bagi saya pribadi, dan tentunya oleh semua jajaran di Polres Bogor untuk terus memperbaiki diri agar bisa memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tutup AKBP Iman Imanuddin.(Red)

Share :

Baca Juga

Bogor

CEO dan Pimpinan Redaksi Mengajak Segenap Crew Media Group Ajwi Memaknai Hari Pahlawan Melalui Karya Jurnalistik

Bogor

Warga Perumahan Permata Bintang RW 14 Kelurahan Nanggewer Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa Bumi Cianjur

Bogor

Bakti Sosial Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, di Gelar Polres Bogor

Bogor

Kepala UPT Pembibitan Ternak Gobang Serahkan Bantuan 800 DOC Ayam Lokal Ke Kelompok Ternak Mitra DPC Ajwi Kabupaten Bogor

Bogor

Pelaku Penyalahgunaan Bahan Bakar Gas (BBG) Bersubsidi di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Pelajar SMK Yang Tenggelam di Danau Bonardo, Berhasil di Temukan Polsek Cileungsi dan Tim Gabungan

Bogor

Polsek Cisarua Polres Bogor Bersama Tim Gabungan Lakukan Pencarian Pelajar Yang Terseret Arus

Bogor

Jelang HUT Polwan ke 74 Polsek Kemang Bagikan Sarapan Pagi