Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Kamis, 10 November 2022 - 14:14 WIB

Polsek Caringin Polres Bogor Evakuasi Korban Tersengat Listrik di Atas Pohon

Bogor, MGA – Seorang pria meninggal dunia tersengat listrik di atas pohon saat hendak mengambil buah pala di desa lemah duhur kecamatan Caringin kabupaten Bogor pada Rabu (09/11).Pihak kepolisian Polsek Caringin bersama Koramil Caringin, dan Pihak PLN yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

BACA JUGA  Aksi Perampokan di Sebuah Minimarket di Wilayah Nanggung Gagal, Usai Aksinya di Ketahui

Kapolsek Caringin AKP Waluyo menjelaskan bahwa awalnya korban ini sedang mengambil buah pala dan menegang bagian dahan pohon, dan menurut informasi dari seorang saksi di dekat lokasi kejadian dbahwa terdengar adanya ledakan kecil dan percikan api dari atas pohon.

BACA JUGA  Polsek Cibinong Polres Bogor dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri

Dari hasil olah TKP yang kita lakukan penyebab korban meninggal diduga karena tersengat listrik kabel PLN tegangan 2000 Volt saat kejadian tersebut cuaca pun dalam keadaan gerimis. Setelah olah tkp, Jenazah korban langsung kita serahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan otopsi maupun melaporkan ke pihak berwajib untuk progres lanjut, pihak keluarga meminta agar segera untuk dimakamkan. Ungkap AKP Waluyo.

BACA JUGA  Para Pelajar Yang di Amankan Polsek Cileungsi Akibat Akan Gelar Aksi Tawuran di Serahkan Kepada Orang Tuanya

Share :

Baca Juga

Bogor

SINTELAD Gandeng Kodim 0621 Kab. Bogor Adakan Kegiatan Binkom Cegah Konflik Sosial

Bogor

Polres Bogor Gelar Silahturahmi ke Ponpes Daarur Rasul

Bogor

Polsek Ciawi Bersama Instansi Terkait Evakuasi Pohon Setinggi 20 Meter Yang Tumbang Hingga Tutup Akses Warga

Bogor

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 yang di Mulai 3 – 16 Oktober 2022

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan

Bogor

Wakasad Kunjungi Lokasi TMMD di Bogor

Bogor

Putra Wakil Pemimpin Salah Satu Media Di Kabupaten Bogor Lahir Dengan Selamat

Bogor

AIPBR Kabupaten Bogor Mantapkan Langkah Gelar Deklarasi dan Santunan