Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:27 WIB

Polsek Ciawi Tinjau Bencana Tanah Longsor Yang Terjadi di Desa Bojongmurni Ciawi Kabupaten Bogor

Bogor, Ajwinews.co.id – Tanah longsor terjadi di desa Bojongmurni kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor pasca hujan deras yang mengguyur pada Selasa (25/10). kejadian tanah longsor yang terjadi di beberapa titik tersebut mengakibatkan kerusakan pada rumah warga dan akses warga terputus.

BACA JUGA  Kunjungi Samsat Palangkaraya, Dirjen Keuangan Daerah Apresiasi Inovasi dan Sampaikan Solusi

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat S.H mengatakan bahwa dari hasil pengecekan di empat titik lokasi terjadinya bencana tanah longsor tersebut tidak kami temukan adanya korban jiwa, hanya menyebabkan kerugian materil saja pada rumah warga yang mengalami kerusakan.

BACA JUGA  Samisade Di Desa Babakan Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan untuk Pembangunan TPT Aliran Sungai Ciapus

Kami bersama pemerintah desa, Sat Pol PP kecamatan Ciawi dan warga bergotong royong membersihkan material tanah yang menutupi selokan air dan jalan hingga akses jalan warga dapat kembali di lalui.

Sementara itu kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan kita lakukan evakuasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, ungkap Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat.

BACA JUGA  Meriahkan HUT RI Ke-77, Kecamatan Bojonggede & Tajurhalang Gelar Turnamen Sepak Bola

Dalam peninjauannya tersebut Polsek Ciawi bersama muspika kecamatan Ciawi pun memberikan santunan kepada masyarakat terdampak tanah longsor di wilayah desa (Humas Polres Bogor)

Share :

Baca Juga

Bogor

Musrenbang Desa Ciherang Membahas Dan Menyepakati Rencana Kerja Desa

Bogor

Rumah Warga di Enam Desa di Wilayah Megamendung Bogor Alami Longsor

Bogor

Kapolres Bogor Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Beriman Kabupaten Bogor

Bogor

Launching Samisade Di Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Meriahkan HUT RI ke-77 PERSEKABA Karadenan Gelar Turnamen Soccer 2022 Jilid IV

Bogor

Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Bogor

Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

Bogor

Rapat Kerja Tahunan GKP-Jabar Tahun Pelayanan 2023