Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Bogor / Kriminal

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:44 WIB

Polsek Cibinong Amankan Pelajar Yang Akan Gelar Aksi Tawuran

Cibinong, Sebanyak tiga orang pelajar di amankan Patroli Polsek Cibinong Pada Kamis (28/07). Yang mana ketiga orang pelajar tersebut diamankan terkait senjata tajam yang mereka bawa.

Ketiga orang tersebut ialah R, S, dan SR yang merupakan siswa kelas 9 SMP di wilayah Kota Depok. Dari tangan para pelajar tersebut di ketemukan senjata tajam jenis Pedang dan Stik Golf.

BACA JUGA  " Alahmak.. Langsung Masuk Tahap Penyidikan, Dini Maria Bingung Tidak pernah dipanggil Klarifikasi oleh Penyidik Jatanras PMJ "

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.H., S.I.K mengatakan ketiga pelajar ini berhasil diamankan oleh unit patroli yang saat itu sedang berpatroli di sekitaran wilayah Ciriung.

Saat itu anggota kami merasa curiga kepada para pelajar tersebut, dan setelah di lakukannya pemeriksaan di temukan sebuah pedang panjang dan dua buah stik golf. Di duga para pelajar ini akan menggelar aksi tawuran.

BACA JUGA  Plt.Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual

Atas temuan tersebut ketiga pelajar pun kita bawa ke Mako Polsek Cibinong untuk di lakukannya pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu orang tua maupun pihak sekolah ketiga pelajar tersebut juga kita lakukan pemanggilan, Ungkapnya

BACA JUGA  Laporan Dugaan Kriminalisasi Kasus Dini Maria Di Jatanras Polda Metro Jaya Di Respon Cepat Kemenkopolhukam

Ketiga pelajar ini pun akan kita kenakan pasal 2 ayat (1) Undang – Undang darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara, tutupnya.(red)

Share :

Baca Juga

Bogor

Dinas Budaya Dan Pariwisata Kabupaten bogor Gelar Acara Wisata Desa Tahun 2022

Bogor

DPD MIO Kabupaten Bogor Gelar HUT MIO ke- 1 dan Santunan Anak Yatim

Bogor

Lapas Cibinong Gelar Penandatanganan Zona Integritas Mempertahankan Predikat WBK / WBBM

Bogor

Alami Serangan Jantung Seorang Pria Meninggal Dunia di Dalam Mobil, Pihak Kepolisian Lakukan Evakuasi

Bogor

Polres Bogor Gelar Pengukuhan dan Pelantikan Pokdar Kamtibmas

Bogor

Polres Bogor Gelar Pelatihan Bersama IPW Untuk Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik

Bogor

Jasad Pria Paruh Baya di Temukan di Aliran Sungai Cidurian Cigudeg, Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP

Bogor

PERINGATAN HARI JADI SPAOAWP YANG KE DUA