Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:04 WIB

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE.

Bogor, Ajwinews.co.id – Terjadi pelemparan rumah warga oleh sekelompok remaja terjadi di seputaran perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) oleh sekelompok remaja terjadi pada hari Jumat (28/10)

Menindak lanjuti laporan kejadian tersebut pihak Kepolisian Sektor Cibinong pun bergerak cepat dengan mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran sekitaran lokasi kejadian.

BACA JUGA  Polres Bogor Raih Penghargaan Dari KPAI, Atas Pengungkapan Kasus Ayah Sejuta Anak

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M. mengatakan awalnya kami menerima informasi tentang kejadian pelemparan tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, dari laporan tersebut kami langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kita langsung lakukan penyisiran untuk mencari para pelaku pelemparan, namun dari hasil penyisiran yang kita tidak kami temukan para pelaku pelemparan. Dalam melakukan aksinya para pelaku pelemparan ini mematikan lampu pos ronda yang ada di sekitar lokasi kemudian langsung melakukan pelemparan.

BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan, Polres Bogor Berikan SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir di 10 November

terkait kejadian tersebut kami pun akan terus melakukan koordinasi dengan pihak keamanan perumahan dan warga agar bersama sama untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya dan segera menginformasikan kembali bila terjadi kejadian serupa. Kita akan tingkatkan patroli secar rutin di jam-jam rawan, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali, ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M .

BACA JUGA  Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Polres Bogor Gelar Penyelidikan

Share :

Baca Juga

Bogor

HUT KOPRI KE – 51 DI GOR PAKANSARI Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor

Bogor

Pelaku Pencabulan Terhadap Seorang Anak Penyandang Disabilitas di Tangkap Polsek Cijeruk

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor grebek dan amankan pelaku penimbun solar dan Pretalite

Bogor

Pimpinan GBP KAM Pastikan Rudolf Sudah Tidak Aktif Berikan Pelayanan Sejak Tiga Bulan Lalu

Bogor

Dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional, IDMI Bogor Raya Gelar Tabligh Akbar Dramaga Bersholawat

Bogor

Polsek Cibinong Amankan Pelajar Yang Akan Gelar Aksi Tawuran

Bogor

Polsek Ciawi Amankan Seorang Pelaku Curanmor

Bogor

Samisade Di Desa Babakan Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan untuk Pembangunan TPT Aliran Sungai Ciapus