Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Bogor

Kamis, 3 November 2022 - 16:23 WIB

Polsek Cibinong Polres Bogor dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri

Bogor, MGA – Polsek Cibinong bersama anggota lapas Cipinang tangkap Narapidana lapas Cipinang yang melarikan diri pada Sabtu (29/09). Penangkapan terhadap narapidana lapas Cipinang terkait kasus peredaran Narkoba tersebut di lakukan disalah satu rumah keluarganya yang berada di wilayah desa Pabuaran kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Senin malam (31/10)

BACA JUGA  Kepala UPT Pembibitan Ternak Gobang Serahkan Bantuan 800 DOC Ayam Lokal Ke Kelompok Ternak Mitra DPC Ajwi Kabupaten Bogor

Narapidana berinisial AR alias B (25) berhasil kabur dari lapas kelas 1 Cipinang Jakarta timur melalui tempat pelatihan kuliner, dan memanjat pagar ornamesh menggunakan sarung.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M mengatakan bahwa awal penangkapan Narapidana berinisial AR alias B tersebut , hasil koordinasi yang kita lakukan kepada pihak keluarga, yang mana kami dan pihak lapas memberitahukan kalau anaknya telah kabur dari lapas, dan meminta kerja samanya agar dihadirkan atau dikembalikan kalau pelaku pulang.

BACA JUGA  Polsek Dramaga Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Pengedar Narkotika

Dan Pada hari Senin malam (31/10), pukul 22.29 WIB, Bhabinkamtibmas setempat menerima adanya informasi bahwa yang bersangkutan berada di salah satu rumah keluarganya. Kemudian kami langsung berkoordinasi dengan pihak lapas Cipinang untuk segera menuju lokasi dan melakukan penangkapan. Tutupnya.

BACA JUGA  Aksi Unjuk Rasa Kembali Turun Jalan Menuntut Pencabutan Undang – Undang Omnibuslaw

Share :

Baca Juga

Bogor

Hujan Deras Akibatkan Pohon Tumbang di Ciomas, Pihak Kepolisian Lakukan Rekayasa Arus Lalin

Bogor

Desa Rawa Panjang Meraih Penganugerahan Juara I Gerakan Sehat Makan Ikan Kabupaten Bogor Tahun 2022

Bogor

Polsek Dramaga Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Pengedar Narkotika

Bogor

Konsultan Pengawas dan Penyedia Jasa Diduga Abaikan APD Para Pekerjanya

Bogor

Lurah Eva Fauziah,S,.STP,.M,.Si Resmikan dan Menandatangani Prasasti Aula Gedung Serbaguna Kelurahan Nanggewer

Bogor

Pelaku Penyalahgunaan Bahan Bakar Gas (BBG) Bersubsidi di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan

Bogor

DPC AJWI Kab. Bogor Melalui PESANTREN NANGGERANG JALIN KERJASAMA DENGAN UPT DINAS PETERNAKAN