Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Rabu, 16 November 2022 - 15:03 WIB

Polsek Cibinong Polres Bogor Gelar Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Aliran Sungai Ciliwung

Bogor, (MGA) – Mayat tanpa identitas ditemukan warga di aliran sungai Ciliwung. Di wilayah perumahan Bojong Depok Baru (BDB) 2 desa Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Selasa Siang (16/11)

Penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan oleh seorang saksi bernama Yahya yang sedang memancing melihat adanya mayat yang hanyut di aliran sungai Ciliwung, atas temuan tersebut dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

BACA JUGA  POLRES BOGOR KERJASAMA DENGAN SEMUA SUPORTER SEPAKBOLA LIGA 1 UNTUK MENJADIKAN BOGOR AMAN DAN KONDUSIF PELAKS LIGA 1

Pihak Kepolisian dari Polsek Cibinong dan tim identifikasi Polres Bogor yang tiba di lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban bersama PMI dan Pihak Damkar Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  Pangdam I/BB Apresiasi Prajurit Yonif 123/RW Berhasil Rebut Hati dan Pikiran Rakyat Papua

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K,. M.M mengatakan saat ini jasad tersebut langsung kita bawa ke Rumah Sakit Kramatjati untuk di lakukan Visum dan dilakukan Identifikasi untuk mengungkap identitas mayat tersebut, tutupnya.

BACA JUGA  Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan - Pomad Sudah Retak dan Patah?

Share :

Baca Juga

Bogor

Plt.Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual

Bogor

Konsolidasi Setya Kita Pancasila Dengan Jajarannya di Kabupaten Bogor

Bogor

Dinas Budaya Dan Pariwisata Kabupaten bogor Gelar Acara Wisata Desa Tahun 2022

Bogor

Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX

Bogor

Rhandy Lawrel Pinjamkan Lahan 2,8 H kepada FSPRI untuk Buruh Korban PHK

Bogor

POLRES BOGOR KERJASAMA DENGAN SEMUA SUPORTER SEPAKBOLA LIGA 1 UNTUK MENJADIKAN BOGOR AMAN DAN KONDUSIF PELAKS LIGA 1

Bogor

Latihan Kepemimpinan Karang Taruna Tingkat II LKKT Kabupaten Bogor

Bogor

Samisade Di Desa Sukadamai Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa Dialokasikan Ke Dua Titik