DPR Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Puan: Bagian Komitmen Selamatkan Bumi Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul

Home / Serba Serbi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:46 WIB

Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor Lakukan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Polwan Ke 74 dan HKGB Ke 70

Cibinong – Polres Bogor, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70 tahun 2022, Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor melaksanakan bakti sosial, Kamis (18/8/22).

Kegiatan bakti sosial tersebut ialah menjenguk Ahmad Maulana (6,5) penderita gizi buruk yang dirawat di RSUD Leuwiliang oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ibu Nia Imanuddin, Pakor Polwan Polres Bogor AKP Irrine Kania D, SIK, Kasi Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, SH beserta perwakilan Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari.

BACA JUGA  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Selain itu, Tim Polwan yang terbagi menjadi 3 menjenguk anak yang sedang mengalami sakit dan gizi buruk di Kelurahan Ciriung dan Kelurahan Cibinong .

Harapannya agar anak-anak tersebut kembali sehat, cepat pulih dan bisa bermain lagi seperti anak-anak seusianya dan pemerintah memberikan fasilitas kesehatan yang baik agar cepat teratasi.

BACA JUGA  TMMD ke 114, Kodim 0608/Cianjur Gelar Wawasan Kebangsaan

Dalam kegiatan ini Polwan dan Bhayangkari memberikan bingkisan sebanyak 100 paket makanan untuk anak-anak mengalami sakit.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-74 dan HKGB yang ke 70 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan memakai masker.” Ungkap Pakor Polwan Polres Bogor AKP Irrine Kania D, SIK.

BACA JUGA  Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan - Pomad Sudah Retak dan Patah?

“Kami sangat berterima kasih atas kerjasamanya Dinkes Kab. Bogor dengan RSUD Leuwiliang yang telah memfasilitas untuk Polwan dan Bhayangkari menjenguk anak-anak yang sedang sakit di RSUD Leuwiliang semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu beban ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19 saat ini.” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Serba Serbi

Mensyukuri Kemerdekaan, PKS Kota Bogor Gelar Ziarah Kebangsaan

Serba Serbi

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Serba Serbi

Mantan Wapres RI, Pangdam Hasanuddin dan Ustadz Das’ad Latif Jalan Santai

Serba Serbi

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Kembali Amankan 5 (Lima) Orang WNI Diduga (PMI) Pekerja Migran Indonesia Non Prosedural di Jalur Tidak Resmi (JTR)

Serba Serbi

Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Sukamakmur diungkap Polres Bogor

Serba Serbi

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Serba Serbi

Kunjungan Kerja Tim Wasops Kasad Pada Jajaran Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty

Serba Serbi

Komisi III Sidak Pembangunan Blok I dan IV RSUD Kota Bogor