Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Serba Serbi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:46 WIB

Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor Lakukan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Polwan Ke 74 dan HKGB Ke 70

Cibinong – Polres Bogor, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70 tahun 2022, Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor melaksanakan bakti sosial, Kamis (18/8/22).

Kegiatan bakti sosial tersebut ialah menjenguk Ahmad Maulana (6,5) penderita gizi buruk yang dirawat di RSUD Leuwiliang oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ibu Nia Imanuddin, Pakor Polwan Polres Bogor AKP Irrine Kania D, SIK, Kasi Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, SH beserta perwakilan Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari.

BACA JUGA  Audensi Dengan KPU, Pengurus DPC Ajwi di Terima Langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor

Selain itu, Tim Polwan yang terbagi menjadi 3 menjenguk anak yang sedang mengalami sakit dan gizi buruk di Kelurahan Ciriung dan Kelurahan Cibinong .

Harapannya agar anak-anak tersebut kembali sehat, cepat pulih dan bisa bermain lagi seperti anak-anak seusianya dan pemerintah memberikan fasilitas kesehatan yang baik agar cepat teratasi.

BACA JUGA  New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

Dalam kegiatan ini Polwan dan Bhayangkari memberikan bingkisan sebanyak 100 paket makanan untuk anak-anak mengalami sakit.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-74 dan HKGB yang ke 70 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan memakai masker.” Ungkap Pakor Polwan Polres Bogor AKP Irrine Kania D, SIK.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Salat Jumat dan Resmikan Penataan Kawasan Masjid Ahmad Yani Kota Manado

“Kami sangat berterima kasih atas kerjasamanya Dinkes Kab. Bogor dengan RSUD Leuwiliang yang telah memfasilitas untuk Polwan dan Bhayangkari menjenguk anak-anak yang sedang sakit di RSUD Leuwiliang semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu beban ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19 saat ini.” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Serba Serbi

Pangdam I/BB Pimpin Upacara Ziarah Nasional Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Serba Serbi

Presiden Jokowi Salat Jumat dan Resmikan Penataan Kawasan Masjid Ahmad Yani Kota Manado

Serba Serbi

Jaga Kondusifitas, Kapolres Bogor Siskamling Bersama Warga di Desa Presisi Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor

Serba Serbi

Mensyukuri Kemerdekaan, PKS Kota Bogor Gelar Ziarah Kebangsaan

Serba Serbi

Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20

Serba Serbi

Aksi Cepat Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Evakuasi Balita Demam Dan Kejang-Kejang

Serba Serbi

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Aliran Sungai Cianten Leuwiliang, Pihak Kepolisian Lakukan Gelar Olah TKP

Serba Serbi

Sikatan Daya 2022, Tiga Skadron Tempur Lanud Iswahjudi Laksanakan Misi Operasi Udara