Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Posyandu Tulip Perum Permata Bintang Gelar Giat Bulan Imunisasi Anak Nasional

Bogor, Posyandu Tulip Perumahan Permata Bintang RW 14 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Bogor Jawa Barat Gelar giat Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Saung Permata RT 03. Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional Posyandu Tulip Perum Permata Bintang Rw 14 melayani RT 01 sampai RT 05 dengan jumlah Balita kurang lebih 50 anak.

Menurut keterangan ketua Posyandu Tulip Permata bintang nyonya Sumedi menjelaskan kepada awak media bahwa kurang lebih 50 anak menerima Imunisasi MR, Folio dengan usia 0-59 bulan dengan memberikan tambahan Vitamin A dan makanan gizi lainnya.

Sumedi selaku ketua RW 14 Perumahan Permata Bintang dalam keterangan persnya kepada media menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para petugas Posyandu yang telah melaksanakan tugas dan kepeduliannya terhadap pertumbuhan Anak-anak Perumahan Permata Bintang dengan baik.

BACA JUGA  Prodi D-IV Relasi Industri Polteknaker Gelar PKM di Cilegon dan Serang, Sosialisasikan JHT dan JKP Dalam Hubungan Industri


“Saya selaku ketua RW 14 menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada segenap petugas Posyandu Tulip Perumahan Permata Bintang yang telah berikan perhatian dan menjalankan tugas dengan baik khususnya dalam memperingati Bulan Imunisasi Anak Nasional yang berlangsung dengan lancar.”Ucapnya.


“Terima kasih juga kepada orang Tua yang sudah hadir membawa anak-anaknya untuk mendapatkan pelayanan imunisasi dari petugas Posyandu Tulip”.Sambungnya.

Lebih lanjut Ketua RW 14 menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kehadiran lurah Nanggewer dan staf pada kegiatan Hari Bulan Imunisasi Anak Nasional di Posyandu Tulip.
“Terima kasih kepada Lurah Nanggewer bersama staf atas dukungan dan kehadirannya pada kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional yang di Selenggarakan oleh Posyandu Tulip Permata Bintang.’ ujarnya

BACA JUGA  Satgas Pamtas RI-Maaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Latih Siswa-Siswi Sebagai Perangkat Upaca Bendera Di Perbatasan

Sementara Eva lurah Nanggewer dalam keterangan tertulisnya melalui pesan wastapp saat di hubungi awak media menyampaikan ucapan selamat Melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Nasional dan Terima kasih kepada semua petugas Posyandu yang selalu berperan aktif memberikan perhatian pada pertumbuhan anak-anak di lingkungan masing-masing melalui keaktifan Posyandu.
“Selamat Melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Nasional.Ucap Eva dalam pesan Wastapp kepada redaksi media group ajwi.

BACA JUGA  Matel di Wilayah Bogor Semakin Meresahkan, Seorang Wartawan Bersama Anaknya Menjadi Korban Pencegatan di Jalan

“Terima kasih kepada segenap pengurus dan petugas Posyandu Tulip RW 14 Perumahan Permata Bintang yang turut berperan aktif pada kegiatan posyandu khususnya pada kegiatan Bulan Imunisasi Nasional Anak.’sambungnya.

“Semoga anak-anak dan Warga Rw 14 Perumahan Permata Bintang selalu sehat dan anak-anak bertumbuh kembang dengan baik. Amin” Harap Eva dalam mengakhiri pesan wastapp yang diterima redaksi Media Group Ajwi Minggu (21/8/2022).

Turut hadir menyaksikan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional adalah pihak kelurahan Nanggewer, Ketua RW, Ketua RT, dan Para Orang tua anak, dalam pantauan awak media kegiatan berjalan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Share :

Baca Juga

Bogor

Polsek Cibinong Polres Bogor dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri

Bogor

Peringati Hari Pahlawan, Polres Bogor Berikan SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir di 10 November

Bogor

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77, 40 Napiter Nyatakan Ikrar Setia Kepada NKRI

Bogor

Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX

Bogor

Longsor di Dramaga Bogor, Satu Rumah Warga Runtuh Akibat Longsor

Bogor

Dwi Yuli Darmanto Terpilih Jadi Ketua RT 02 RW 05 Nanggewer

Bogor

Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian