Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / Bogor

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Posyandu Tulip Perum Permata Bintang Gelar Giat Bulan Imunisasi Anak Nasional

Bogor, Posyandu Tulip Perumahan Permata Bintang RW 14 Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Bogor Jawa Barat Gelar giat Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Saung Permata RT 03. Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional Posyandu Tulip Perum Permata Bintang Rw 14 melayani RT 01 sampai RT 05 dengan jumlah Balita kurang lebih 50 anak.

Menurut keterangan ketua Posyandu Tulip Permata bintang nyonya Sumedi menjelaskan kepada awak media bahwa kurang lebih 50 anak menerima Imunisasi MR, Folio dengan usia 0-59 bulan dengan memberikan tambahan Vitamin A dan makanan gizi lainnya.

Sumedi selaku ketua RW 14 Perumahan Permata Bintang dalam keterangan persnya kepada media menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para petugas Posyandu yang telah melaksanakan tugas dan kepeduliannya terhadap pertumbuhan Anak-anak Perumahan Permata Bintang dengan baik.

BACA JUGA  Polsek Babakan Madang Cek TKP Pencurian di Toko Bangunan Teratai


“Saya selaku ketua RW 14 menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada segenap petugas Posyandu Tulip Perumahan Permata Bintang yang telah berikan perhatian dan menjalankan tugas dengan baik khususnya dalam memperingati Bulan Imunisasi Anak Nasional yang berlangsung dengan lancar.”Ucapnya.


“Terima kasih juga kepada orang Tua yang sudah hadir membawa anak-anaknya untuk mendapatkan pelayanan imunisasi dari petugas Posyandu Tulip”.Sambungnya.

Lebih lanjut Ketua RW 14 menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kehadiran lurah Nanggewer dan staf pada kegiatan Hari Bulan Imunisasi Anak Nasional di Posyandu Tulip.
“Terima kasih kepada Lurah Nanggewer bersama staf atas dukungan dan kehadirannya pada kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional yang di Selenggarakan oleh Posyandu Tulip Permata Bintang.’ ujarnya

BACA JUGA  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Sebabkan Papan Reklame Roboh

Sementara Eva lurah Nanggewer dalam keterangan tertulisnya melalui pesan wastapp saat di hubungi awak media menyampaikan ucapan selamat Melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Nasional dan Terima kasih kepada semua petugas Posyandu yang selalu berperan aktif memberikan perhatian pada pertumbuhan anak-anak di lingkungan masing-masing melalui keaktifan Posyandu.
“Selamat Melaksanakan Bulan Imunisasi Anak Nasional.Ucap Eva dalam pesan Wastapp kepada redaksi media group ajwi.

BACA JUGA  SINTELAD Gandeng Kodim 0621 Kab. Bogor Adakan Kegiatan Binkom Cegah Konflik Sosial

“Terima kasih kepada segenap pengurus dan petugas Posyandu Tulip RW 14 Perumahan Permata Bintang yang turut berperan aktif pada kegiatan posyandu khususnya pada kegiatan Bulan Imunisasi Nasional Anak.’sambungnya.

“Semoga anak-anak dan Warga Rw 14 Perumahan Permata Bintang selalu sehat dan anak-anak bertumbuh kembang dengan baik. Amin” Harap Eva dalam mengakhiri pesan wastapp yang diterima redaksi Media Group Ajwi Minggu (21/8/2022).

Turut hadir menyaksikan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional adalah pihak kelurahan Nanggewer, Ketua RW, Ketua RT, dan Para Orang tua anak, dalam pantauan awak media kegiatan berjalan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Share :

Baca Juga

Bogor

DPC AJWI Kab. Bogor Melalui PESANTREN NANGGERANG JALIN KERJASAMA DENGAN UPT DINAS PETERNAKAN

Bogor

Tim RW 01 Desa Karang Asem Timur Raih Runner Up Dalam Laga Final Kades Cup 2022

Bogor

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77, 40 Napiter Nyatakan Ikrar Setia Kepada NKRI

Bogor

Viral Sekelompok Remaja Konvoi kendaraan Sambil Acungkan Sajam, Polsek Parung Polres Bogor Bertindak Cepat

Bogor

Gerai Vaksin Booster Polsek Jajaran Polres Bogor

Bogor

Pasca Banjir Bandang Petani Sering Alami Gagal Panen Akibat Pasokan Air Berkurang, Warga Harapkan Normalisasi Bendungan Sendung

Bogor

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Seorang Anak di Cibungbulang di Ungkap Polres Bogor

Bogor

Plt.Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI Secara Virtual