Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Bogor

Selasa, 17 Januari 2023 - 23:57 WIB

Presiden Jokowi Makan Siang Bersama Forkopimda

JURNALISWARGA.ID, BOGOR – Usai membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Se-Indonesia di Sentul International Convention Centre (SICC), Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Selasa, 17 Januari 2023, Presiden Joko Widodo mengikuti sesi panel dengan pembahasan mengenai penguatan investasi, hilirisasi, dan kemudahan perizinan berusaha. Sejumlah menteri terkait menjadi pembicara dalam sesi tersebut dengan membawakan topik pembahasan yang relevan.

BACA JUGA  Aksi Penjambretan Yang Terjadi di Wilayah Ciomas, Dalam Penyelidikan Pihak Kepolisian

Para menteri yang hadir sebagai panelis yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto.

Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia juga hadir secara daring melalui konferensi video.

BACA JUGA  DPD MIO Kabupaten Bogor Gelar HUT MIO ke- 1 dan Santunan Anak Yatim

Sesudah sesi panel, Presiden dengan para menteri dan gubernur kemudian makan siang bersama di Hall C, SICC. Saat makan siang berlangsung, Presiden tampak berbaur dengan para gubernur sembari menghabiskan nasi kotak yang dihidangkan.

BACA JUGA  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Yonif 315/Grd, menggelar Jumat Berkah

Selesai makan siang, Presiden berjalan ke area Hall B yang menjadi tempat makan para bupati dan wali kota. Di sana, Presiden menyapa dan bercengkerama singkat dengan unsur forkopimda yang hadir.

Setelahnya, pada pukul 13.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan SICC untuk melanjutkan kegiatan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Sumber:
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Share :

Baca Juga

Bogor

Viral Video Sejumlah Remaja Lakukan Aksi Tawuran, Polsek Cibinong Langsung Lakukan Penyelidikan

Bogor

Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Santunan Anak Yatim

Bogor

Kalapas Pondok Rajeg Cibinong Menggelar Razia Di Seluruh Kamar Hunian Napi Untuk Persiapan Natal & Tahun Baru 2022 – 2023

Bogor

Ketua Katar Caringin Bantah Mendapat Fee Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan

Bogor

Dua Orang Pelaku Pencurian Handphone, di Ungkap Polsek Cijeruk

Bogor

Pangdam III/ Siliwangi Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke 115 di Rumpin

Bogor

PERINGATAN HARI JADI SPAOAWP YANG KE DUA

Bogor

Para Pelajar Yang di Amankan Polsek Cileungsi Akibat Akan Gelar Aksi Tawuran di Serahkan Kepada Orang Tuanya