Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Malang

Jumat, 7 Oktober 2022 - 23:54 WIB

Rakerda Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia-Pengurus Daerah Jawa Timur Naikkan Doa Bagi Bangsa

Kota Malang,MGA – (Jumat, 7 Oktober 2022) Bertempat di GPPS Elim, Jl K.H. Agus Salim, Kota Malang, Rakerda Pewarna Jawa Timur diselenggarakan tepat pada hari ini (Jumat, 7 Oktober 2022). Sebelum memasuki halaman gereja, tempat Rakerda diselenggarakan, berjejer papan ucapan “Selamat dan Sukses untuk Rakerda Pewarna Jawa Timur”.

BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Buka Kejuaraan Lomba Pacuan Kuda Pangdam Cup

Ibadah pembukaan dipimpin oleh Ibu Maria, dan dengan sukacita Rakerda Pewarna Jawa Timur dibuka. Hadir dalam Rakerda ini, Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono, Bendahara Umum Pewarna Indonesia, Albert Muntu, M.Simamora (Ketua Pewarna Jatim), Christanto (Sekretaris Pewarna Jatim), H.N. Christiawan (Anggota Majelis Jemaat GPPS Elim), Yehezkiel, bersama dengan peserta Rakerda dari daerah lainnya.

BACA JUGA  Pantau Pembangunan Di Wilayah, Babinsa Komsos Dengan Para Pekerja Saluran Irigasi

Rangkaian acara Rakerda siang ini juga akan diwarnai dengan sesi Doa Bersama, dimana situasi duka yang sedang dialami oleh Indonesia, secara khusus Malang, atas tragedi Kanjuruhan awal Oktober lalu. Berbagai elemen ormas Kristen juga akan hadir untuk mendukung acara ini.

BACA JUGA  Buntut Tenaga Kerja Outsourcing Tak dapat pesangon, BPI KPNPA RI akan Kordinasi dengan KPK, Kejaksaan & Kepolisian Republik Indonesia

Rakerda Pewarna Jatim hari ini mengambil tema “Peranan Penting Pers Dalam Mendorong Lahirnya Sumpah Pemuda”. Thema ini diambil sesuai dengan momen sumpah pemuda yang akan di peringati dalam bulan ini. (Red)

Share :

Baca Juga

Malang

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

Malang

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad TA 2022

Malang

Garjas Periodik Pamen dan Pama Madivif 2 Kostrad

Malang

Digugat Mertua, Rismayanti Menduga Surat Perjanjian Pinjam Pakai Warisan Mendadak ada Setelah Suaminya Wafat