Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / Polri

Senin, 14 November 2022 - 20:44 WIB

Rayakan HUT Brimob Ke-77, Kapolri Semoga Sukses Mengamankan KTT G20

AJWINEWS.CO.ID | Bali – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri Perayaan HUT Brigade Mobile (Brimob) Ke-77 Tahun 2022. Perayaan secara sederhana ini dilakukan di Posko Command Center 91 ITDC, Nusa Dua Bali, Senin (14/11/2022).

Dalam Perayaan HUT ini, Kapolri melakukan Pemotongan dan Penyerahan Tumpeng ke Dua Anggota Polri yakni AKBP Junaidy dan Bripda Ivani Cahyaningtyas.

Dalam amanatnya, Kapolri menyampaikan bahwa Perayaan HUT Brimob Tahun ini berbeda dari Tahun sebelumnya. Hal ini lantaran saat ini Indonesia sedang menyelenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

BACA JUGA  Anggota DPRD Kota Bogor ENDAH PURWANTI KUNJUNGI TITIK-TITIK BENCANA DI DAPIL BOGOR UTARA

“Biasanya kita Rayakan secara besar kemudian melibatkan Personel yang banyak dan Kita upayakan bersama Brimob seluruh Indonesia tapi hari ini walaupun di tengah Kesederhanaan karena memang saat ini Kita tengah melaksanakan KTT G20,” Kata Kapolri.

BACA JUGA  Pilar KKSS Merayakan Maulid Nabi, Fadli Nasrulla Bupati Yapen Siapapun Yang Dilantik Kami Mendukung

Mantan Kabareskrim Polri berharap di Hari Ulang Tahun Ke-77 ini, Brimob semakin Jaya dan Hebat, serta Sukses dalam Pengamanan KTT G20.

“Kita berdoa bersama agar Brimob khususnya Sukses dalam Pengamanan KTT G20 dan tentunya ke depan Brimob akan semakin Jaya dan semakin Hebat dalam Berbakti untuk Negeri,” Ucap Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA  Hadiri Tradisi Keceran Di Banten, Kapolri : Aset Bangsa Yang Harus Dikembangkan Dan Dikenal Seluruh Dunia

Menurutnya, Brimob menjadi Unsur Penting dalam Pengamanan KTT G20. Sebab, Kepala Operasi (Kaops) Pengamanan diemban oleh Komandan Korps (Dankor) Brimob.

“Kaopsnya Kakorbrimob. Jadi salah satu Tim Inti untuk Pengamanan KTT G20. Oleh karena itu Saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-77 untuk Brimob. Brigade Jiwa Ragamu untuk Kemanusiaan,” Tutupnya.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah.

Sumber : Divisi Humas Polri.

Share :

Baca Juga

Nasional

Kapolri Listyo Sigit Prabowo Sudah Buktikan Komitmen nya Dalam Menindak Perwira Tinggi Yang Terlibat Narkoba

Polri

Hadiri Tradisi Keceran Di Banten, Kapolri : Aset Bangsa Yang Harus Dikembangkan Dan Dikenal Seluruh Dunia

Polri

KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat Dan Wisatawan Serta Pecalang

Makassar

Apa Kabar LP GMBI!, Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat, Dengar Aduan Masyarakat?

Polri

INFOTEK LEMDIKLAT POLRI LATIH PERSONEL SATDIK WAJIB MAHIR MULTIMEDIA

Bogor

Kapolres Bogor Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian