Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Bogor

Sabtu, 12 November 2022 - 08:59 WIB

Rhandy Lawrel Pinjamkan Lahan 2,8 H kepada FSPRI untuk Buruh Korban PHK

Bogor, (MGA) – Ancaman resesi global membuat seluruh dunia ketar-ketir serta waspada, termasuk Indonesia. Dampaknya resesi tentu merembet ke ekonomi.

Para pengusaha di Tanah Air pun telah mengungkapkan, turunnya permintaan akan produksi barang mereka dari negara luar, terutama pasaran ke Uni Eropa dan Amerika Serikat (AS).

BACA JUGA  PEMBAGIAN SEMBAKO KEMANUSIAAN

Dengan permintaan produksi yang menurun, tentu saja efek negatif berikutnya adalah perusahaan bakal membuat keputusan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) atau merumahkan pekerja/buruhnya.

Ini yang membuat Hati Rhandy Lawrel memberikan tanah 2.8 H agar bisa bermanfaat untuk Buruh korban PHK dan Rakyat yang terdampak.

BACA JUGA  Jelang Hari Pahlawan, Kapolres Bogor Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan Pondok Rajeg

Saat dihubungi awak media Rhandy Lawrel menjelaskan maksudnya memberi Tanah seluas 2,8H kepada kawan kawan FSPRI (Federasi Serikat Pekerja Rakyat Indonesia ) agar bisa dikelola untuk buruh korban PHK dan masayarakat untuk mengembangkan Usaha dibidang UMKM ujarnya..

BACA JUGA  Gelar Patroli Skala Besar Polres Bogor Amankan Sejumlah Pelajar

Sebelumnya pemerintah untuk menyerukan program UMKM dan ekonomi kerakyatan agar rakyat bisa usaha tanpa harus membayar uang sewa ruko yang mahal.(Frengky)

Share :

Baca Juga

Bogor

Launching Samisade Di Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

Bogor

Kapolres Bogor Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Beriman Kabupaten Bogor

Bogor

Humanis Itulah Hal Yang di Tunjukkan Polres Bogor, Dalam Pengamanan Unras Yang di Gelar Aliansi Buruh di Kantor Pemda Kabupaten Bogor

Bogor

SDIT Nuurul Uluum, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bogor

Dua Orang Pelaku Curanmor Dengan Senjata Tajam di Ungkap Sat Reskrim Polres Bogor

Bogor

Kapolres Bogor Pastikan Video Yang Beredar di Tengah Masyarakat Terkait Lokasi Longsor di Cugenang Cianjur Merupakan Lokasi Maksiat Merupakan HOAX

Bogor

KONGRES SERIKAT PEKERJA ASTRA KOMPONEN INDONESIA ( SP ASKI )

Bogor

Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Polres Bogor Gelar Penyelidikan