Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI-Polri

Sabtu, 23 Juli 2022 - 09:56 WIB

Sambangi Kantor Kejari, Dandim 0621 Letkol Gan Gan Rusganda,S.Hub.Int Beri Kejutan Istimewa

Kabupaten Bogor (22/07/2022) – Dua institusi yang berdampingan Kantor ini, Dalam berbagai kesempatan bersama membangun dan menjalin Sinergitas antara Kodim 0621/Kab.Bogor bersama Forkopimda dalam membangun kabupaten Bogor.

Dan tidak saja dalam hal pekerjaan yang saling berkaitan, namun disaat momentum bersejarah di masing-masing instansi dan institusi pun kerap kali tidak luput dari perhatian oleh Komandan Kodim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav.Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int.

Dan dalam rangka memperingati Hari Kejaksaan yang jatuh Pada tanggal 22 Juli, Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.lnt didampingi oleh Kasdim 0621/Kab.Bogor Mayor lnf Ujang Rohmat beserta anggota Kodim 0621/Kab Bogor berikan kejutan istimewa untuk Kejari Kabupaten Bogor di Hari Kejaksaan/ Hari Adyaksa yang ke 62.

BACA JUGA  Konsleting Listrik Hanguskan 2 Unit Rumah di Tenjo Kabupaten Bogor

” Hari ini Kejari merayakan hari jadinya yang ke-62, sebagai bentuk sinergitas Forkopimda, saya selaku Dandim 0621/Kab.Bogor bersama personil mengucapkan selamat hari Adyaksa ke-62. Semoga peran Kejari dapat dilaksanakan sebagai Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Nasional untuk terus bergerak dan berkarya. Dan semoga Kejari semakin berkarya untuk bangsa dan negara yang kita cintai serta semakin jaya dan teruslah membela kebenaran..” Ujarnya

BACA JUGA  Keren! Boomerang Reload Sukses Guncang Panggung Rock In Celebes 2022

Saya juga berharap, Kejari terus bangkit dan mampu pertahankan hal-hal baik yang berhasil dicapai hingga kini. Sikap disiplin, mandiri dan tidak sama sekali melakukan tindakan tercela, itulah yang perlu dijunjung tinggi. Sekali lagi kami ucapkan selamat hari kejaksaan Indonesia yang ke 62, selamat hari bakti Adhyaksa. Mari terus kita beri dukungan kepada kejaksaan RI dalam menjalankan tugas dan fungsi penegakan hukum.” Pungkasnya.

BACA JUGA  Polres Bogor Bersama Forkopimda Gelar Apel Pengamanan Tahun Baru 2023

Mendapatkan kejutan istimewa dari Dandim 0621/Kab.Bogor, Agustian Sunaryo, S.H., C.N., M.H., selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor juga menyampaikan, “Kami merasa senang dan menyambut antusias atas kejutan ini.

Kejutan ini adalah sebagai bentuk perhatian dari Kodim 0621/ kabupaten Bogor.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga sinergitas ini akan terus terjalin dengan baik dan berkesinambungan. (Kefas)

Share :

Baca Juga

Barito

Tak Terpengaruh Cuaca Panas, Satgas TMMD ke 114 Mulai Pembuatan Surau

TNI-Polri

Pangdam Hasanuddin Kunker ke Mako Yonif 721/Makkasau

TNI-Polri

Saya Kesini Bukan Memeriksa Tapi Menyiapkan Kalian Tugas Operasi

TNI-Polri

Arung Bungin ke XXIV Berikan Keris Kepada Cucu Langsung dari Andi Mappanyukki Raja Bone ke-32

TNI-Polri

Srenaad Selenggarakan Rapat Evaluasi Sistek Info TNI AD T.A 202

TNI-Polri

Lat Pra Ops Bina Kusuma Anoa 2022 Polres Konawe Selatan

TNI-Polri

Kasdam XII/Tpr Terima Peserta Didik PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 TA 2022

Kriminal

Polres Jakpus Gagalkan Pengedaran 22 Kg Sabu dengan Sandi Burung Terbang