Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan Sekjen Kemendagri Minta Jajaran Sekda Jalankan Tugas Bantu Kepala Daerah Bertemu Lindsay Hoyle di Inggris, Puan Minta Tak Ada Diskriminasi Produk RI

Home / TNI

Jumat, 2 Desember 2022 - 10:30 WIB

Sambut 1 Desember 2022, Satgas Kostrad Bagikan Sembako Untuk Rayakan Gerbang Natal

Nduga, (MGA) – Dalam rangka menyambut perayaan natal, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua membagikan sembako kepada tiap-tiap gereja bertempat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Tak gentar pada tanggal 01 Desember, dimana KST biasanya menunjukkan eksitensinya dengan melakukan aksi-aksi brutal kepada Aparat Keamanan dan Masyarakat, hal ini tidak membuat Prajurit Galuh Taruna mundur dalam menjalankan niat baiknya.

BACA JUGA  BPI KPNPA RI Minta Polri Kembali Menjiwai Tribrata Catur Prasetya Agar Marwah Tribrata Bersinar Kembali

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (01/12/22).

“Pembagian sembako ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap warga pedalaman yang tidak lama lagi akan merayakan Natal,“ tutur Dansatgas.

Dansatgas menambahkan, pembagian sembako ke tiap-tiap gereja ini bertujuan agar warga dapat bersama-sama warga lainnya merayakan Natal, sehingga pada saat perayaan Natal nanti, semua warga merasakan kebahagiaan,” tambah Dansatgas.

BACA JUGA  Frans Kayoi Ucap Terima Kasih : " Kepada Babinsa Koramil 1709 - 01/ Yapsel " Hadir Berikan Bantuan Dirumah Kami

Melalui kegiatan ini, personel Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad juga secara langsung mengajak masyarakat Papua untuk membiasakan budaya saling berbagi dengan sesama, sehingga akan terjalin ikatan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

Sementara itu, salah satu pendeta Bapak Amis Humage (56) mewakili masyarakat lainnya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta bahagia atas kepedulian Prajurit Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, khususnya Pos Kotis Mbua terhadap masyarakatnya.

BACA JUGA  Polres Bogor Fasilitasi Pelatihan Uji SIM Bagi Masyarakat

“Semoga dengan kegiatan ini Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas, Terimakasih Bapak TNI,” pungkasnya.

Autentikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Share :

Baca Juga

TNI

Pasahli Pangdam XII/Tpr Bid. Manajemen Sishanneg Jadi Keynote Speaker Seminar Nasional Kongres BEM SEKA XI

TNI

Gelar Komsos, Babinsa Berikan Solusi Terhadap Peternak Ikan Nila

TNI

Pangdam I/BB : Marilah Kita Perbaiki Sholat Agar Sikap, Perilaku dan Kesehatan Umat Menjadi Lebih Baik

TNI

Peduli Generasi Bangsa, Koramil 03/Serengan Bentuk Sikap dan Karakter Siswa Baru

TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Tanam Jagung dan Cabai Di Perbatasan RI-PNG, Mendapat Apresiasi Warga

TNI

Negara Ini Butuh Aksi Nyata, Bukan Sekedar Bicara Dan Beretorika

TNI

Pangdam XVIII/Kasuari Kunjungi Fakfak Sampaikan Program Kodam Senantiasa Sejalan Mendukung Dan Mensukseskan Program Pemda

TNI

TINGKATKAN KESADARAN HUKUM PRAJURIT, KODIM 1709/YAWA TERIMA PENYULUHAN HUKUM DARI KUMDAM XVII/CENDERAWASIH