Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Jakarta

Rabu, 2 November 2022 - 05:59 WIB

Sandiaga Uno yakin Asperda mampu melewati rintangan keterpurukan Pasca Pandemi Covid 19

Jakarta, MGA – Asperda (Organisasi Pengusaha Rental Daerah) yang kini di Pimpin oleh Ketua Umum Terpilih 2022-2025 yaitu Bapak Didik Prasetyo,mengadakan Diskusi Bersama Kemenparekraf, Dinas Perhubungan dan Juga Pejabat Kota Banten.

Diskusi guna menghadapi resesi 2023 sangat lah penting,agar dapat diantisipasi jangan sampai seperti pada waktu pandemi covid 19.

“Kita belajar dari kejadian pandemi covid 19,yang dimana hampir semua sektor bisnis termasuk pariwisata dan juga transportasi dihajar badai covid 19 selama beberapa pekan.Kita tidak mau dan kita akan antisipasi kejadian seperti itu” ungkap Didik Prasetyo

BACA JUGA  KAMMI Minta Publik Percaya Kerja Timsus dan Komnas HAM Dalam Mengungkap Kasus Tewasnya Brigadir ā€œJā€

Dalam kesempatan ini pun Asperda turut menggandeng Dinas Perhubungan dan juga Pejabat provinsi Banten guna bisa berkoordinasi serta berpartisipasi untuk kegiatan yang bisa berkolaborasi dengan Asperda.

BACA JUGA  Safari Politik Ketua DPR RI Puan Maharani Ke Hambalang Diajak Naik Kuda Kesayangan Prabowo

Dalam Diskusi ini Sandiaga Uno juga berharap Asperda bisa bersinergi dengan kegiatan pemerintahan dan menjadi solusi untuk bidang pariwisata dan sektor bisnis transportasi.

Kita sudah belajar banyak dari keadaan pandemi covid 19 yang dimana hampir semua sektor bisnis ikut terpuruk,jangan sampai menghadapi resesi 2023 ini sektor pariwisata dan transportasi juga ikut terpuruk kembali ungkap Sandiaga Salahudin Uno.

BACA JUGA  Rutan Kelas IIB Makale Menjadi Tuan Rumah Ibadah Persekutuan Oikumene Jajaran Kemenkumham RI

Diskusi ini akan terus diadakan secara rutin dan kita tetap aka menggandeng pejabat dan juga kementrian yang berhubungan dengan sektor pariwisata dan transportasi agar dapat bertukar pikiran dengan para pihak pihak terkait.

Sumber :
Panitia Humas Asperda Indonesia
Dimas Wibowo

Share :

Baca Juga

Jakarta

Sikap Tegas Jaksa Agung Tegakkan Integritas , Kembali Angkat Marwah Kejaksaan

Jakarta

Prewedding putra Presiden Jokowi Baju Saibatin, Edward Syah Pernong,Sehanguman,Sehukhian Kekhattu

Jakarta

Dana APBN Subsidi Energi Naik Tiga Kali Lipat: Harga BBM Bersubsidi Malah Naik?

Jakarta

BPI KPNPA RI Dukung Forum Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong Dan Paula Verhoeven Ke Polisi

Jakarta

Kang Tebe Sukendar Mendesak Kapolri Segera Tindak Lanjuti Pengakuan Ismail Bolong yang Mengaku Setor Rp 6 Miliar ke Kabareskrim Agar Tidak Menjadi Bola Liar Di Masyarakat

Jakarta

Luncurkan Buku Suara Kebangsaan, Hasto Sajikan Substansi Berat dengan Bahasa Kerakyatan

Jakarta

BPI KPNPA Ri Minta Kapolri Tunjukkan Sikap Tegas “Jargon Presisi ” Untuk Libas Habis Perjudian Dan Narkoba

Jakarta

Ibu Iriana dan OASE KIM Kunjungan Kerja ke Provinsi Sumatra Selatan