Sat Reskrim Polres Bogor Ungkap Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Berkedok Yayasan Puan Harap Anggota BPK Terpilih Perkuat Pencegahan Kerugian Keuangan Negara H.Irvan Eka Mulyana Rayakan Ulang Tahun Untuk Putri Tercinta Umat Islam Penuhi Lapangan Tegar Beriman Saat Gelaran Tabliqh Akbar Malam Cinta Rasul Menyambut Maulid Rasul Perlu di Pertanyakan Kwalitasnya? Belum Selesai Dibangun, Ruas Betonisasi Jalan Karadenan – Pomad Sudah Retak dan Patah?

Home / TNI

Selasa, 2 Agustus 2022 - 19:15 WIB

Satgas TMMD Kodim 1012/Buntok Mulai Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni

Barito Selatan – Satgas TMMD reguler ke-114 Kodim 1012/Buntok mulai penggarapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah milik Bapak Hajiri, yang berada di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barsel, Selasa(02/08/2022)

Penggarapan RTLH bagi warga kurang mampu menjadi salah satu sasaran fisik program TMMD Ke-114 Kodim 1012/Buntok.

Saat ini Satgas TMMD sudah mulai menggarap perbaikan rumah milik Pak Hajiri yang menjadi sasaran fisik program TMMD ke-114.

BACA JUGA  Jalin Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi General Manager PT PLN UIW Sumut

Rumah yang menjadi sasaran untuk dibedah merupakan rumah warga yang kondisinya memang tidak layak huni dan layak untuk menerima bantuan.

Komandan SSK Kapten Inf Grati Purnomo mengatakan untuk pengerjaan RTLH dimulai hari ini,dan akan diselesaikan secara kebut oleh satgas TMMD yang di bantu warga setempat.

BACA JUGA  Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Hadiri Uji Coba Landing Penerbangan Perintis dan Diskusi tentang Potensi Penerbangan Perintis di Kab. Bengkayang

Hjiri merupakan seorang buruh serabutan di kampungnya yang sejak lama ingin mempunyai rumah yang layak dihuni. Maka TNI dan warga bergotong royong terus mengebut penggarapannya.

“Mengingat cuaca dilokasi TMMD ini hampir tidak menentu, terutama mulai siang harinya turun hujan, mereka juga terus bekerja demi mewujudkan impian Pak Hajiri,” ungkapnya.

BACA JUGA  Buntut Tenaga Kerja Outsourcing Tak dapat pesangon, BPI KPNPA RI akan Kordinasi dengan KPK, Kejaksaan & Kepolisian Republik Indonesia

Sementara itu Bapak Hajiri merupakan warga yang mendapat bantuan rehab rumah, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 1012/Buntok serta warga yang membantu rehab dengan semangat dan ikhlas.

“Semoga kebaikan saudara semuanya dibalas oleh Allah SWT,” ujar dia.(Kodim 1012/Btk)

Share :

Baca Juga

TNI

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Adakan Baksos Pengobatan Masal

TNI

Ciptakan Papua Bersih, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Kerja Bakti Bersama Warga

TNI

Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Hadiri Uji Coba Landing Penerbangan Perintis dan Diskusi tentang Potensi Penerbangan Perintis di Kab. Bengkayang

TNI

Mengapa Ibu-Ibu Di Papua Semakin Semangat !! Ternyata Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

TNI

Maksimalkan Upaya Pencegahan Karhutla, Kodim 1012/Buntok Pasang Spanduk Himbauan

TNI

Dalam Rangka Penyiapan HUT RI Ke-77, Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Menjadi Pelatih Paskibraka Di Perbatasan

TNI

Beri Semangat Dan Motivasi Anak-anak Di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Lakukan Ini

Ruang Publik

Tangkal Ancaman Polarisasi Bangsa, TNI AD Gelar Bincang-Bincang Kebangsaan