Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Tasikmalaya

Senin, 31 Oktober 2022 - 16:11 WIB

Satgas TMMD Melaksanakan Komsos Dengan Warga

Tasikmalaya, MGA – Di sela melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022, Kodim 0612/Tasikmalaya anggota Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan ,bersosialisasi dengan warga masyarakat, senin(31/10/2022).

Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) anggota Satgas TMMD ke-115 dengan dua warga masyarakat Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, Minggu
Begitu humanis anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela istirahat.

BACA JUGA  Komisi I DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Tanggung Jawab Sosial Pada Lingkungan Perusahaan

Anggota Satgas TMMD, Koptu burhartono TMMD KE-115 menyampaikan bahwa, kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal dan dekat dengan warga,” ungkapnya.

BACA JUGA  Polres Bogor Kerahkan Tim Kesehatan Bantu Korban Gempa di Cianjur

Koptu buhartono juga menyosialisasi pola hidup sehat terkait merebaknya covid-19. “Untuk itu agar warga masyarakat rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker untuk menjaga kesehatan dan pencegahan adanya virus pandemi,” paparnya.

Sementara warga desa Cikadongdong, ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi TMMD.

BACA JUGA  Tutup Turnamen Sepak Bola, Danrindam XIV/Hasanuddin : Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Kokoh

“Senang bisa ngobrol dengan Pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan kesehatan terkait Corona juga tentang tugas TNI untuk rakyat,” beber Parman. (Pendim 0612/Tsm)

Share :

Baca Juga

Tasikmalaya

Danrem 062/Tn didampingi Dandim 0612 /Tsm Beserta Forkopimda Tasikmalaya Meresmikan Sekaligus menutup TMMD ke-115 di Desa Cikadongdong