Seorang Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan Percepat Realisasi APBD Sejak Awal Tahun, Kemendagri Turun Langsung ke Kota Sorong Ketiga kalinya Jasiman Sitorus, S.Kom., MM Terpilih kembali menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna Worskhop DPC AJWI, Bangun Sinergitas Dengan APWMI Dengan Memberikan Fasilitas Free Premi BPJS Bagi Peserta Pelatihan Llt Bupati Bogor Ingin Optimalkan Keberadaan Hutan Kota Pakansari Untuk Jaga Keseimbangan Ekosistem Lingkungan

Home / Olahraga

Senin, 28 November 2022 - 20:47 WIB

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

KUALA TUNGKAL, (MGA) – Satu atlet Federasi Panjat Tebing Indoensia (FPTI) Kabupaten Tanjab Barat mewakili Pengprov FPTI Jambi dalam Even Kejuaraan Nasional Kelompok Umur (KU) XVI.

Even kelompok umur tersebut bakal digelar pada tanggal 1– 6 Desember 2022 di Pasir Putih Watersport Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA  Rayakan HUT Brimob ke-77, Kapolri: Semoga Sukses Mengamankan KTT G20

Wakil Climber FPTI Tanjab Barat tersebut yakni M. Ihsan.

Khairul Anwar Ketua FPTI Tanjab Barat ketika dikonfirmasia mengatakan kepastian Mahadzir Essel Alyuson dan M. Ihsan mewakili Pengprov FPTI Jambi setelah lulus seleksi Calon Atlit Kejurnas KU 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 November 2022 di Kota Jambi.

BACA JUGA  Aksi Percobaan Pencurian Kotak Amal di Cileungsi, Berakhir Secara Kekeluargaan

“Besar harapan Ikhsan bisa membawa sejumlah medali pada Kejurnas KU ini,” ungkap Khairul Anwar di Kuala Tungkal, Senin (28/11/22).

Khairul menambahkan sebelumnya ada 6 atlet yang mengikuti seleksi. Namun hanya 2 Atlit yang lulus memenuhi syarat dalam Seleksi Tersebut.
1 . M Ikhsan #TanjabBarat
2 . Essel Elison #Kota Jambi

BACA JUGA  Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Satgas Pelajar Kota Bogor Wilayah Bogor Barat

“Kita berharap semoga atlet Tanjab Barat terpilih ini mampu berbuat yang terbaik dengan menorehkan prestasi di Ajang Nasional,” tandasnya. (Edt)

Share :

Baca Juga

Jakarta

Indonesia Juara Umum ASEAN Para Games 2022, Puan: Terima Kasih Pahlawan Olahraga

Makassar

Prajurit Pomdam Hasanuddin Ikuti Kejuaraan Dunia 19 Tahun World Pencak Silat Championship Tahun 2022

Olahraga

Karateka Yonif Raider 300/Bjw, Raih Juara 2 dan 3 Kata Beregu Kategori TNI-Polri Piala Kadisjas TNI AD