Polsek Cibinong Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam Hadiri Diskusi Publik Pekan HAM Kota Bogor, JM Ajak Partisipasi Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas Peduli Korban Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri Bertemu Pimpinan Parlemen Qatar, Puan Dorong Peningkatan Investasi di RI Presiden Jokowi Pastikan Pembangunan Rumah Warga Relokasi Gempa Cianjur Dimulai

Home / Kolaka

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:43 WIB

Selamatkan Hewan Langkah, Dandim Kolaka Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Koramil 1412-03/Lasusua

Kolaka, MGA – Dandim 1412/ Kolaka Selaku Dansatgas TMMD ke 115 memberikan penghargaan kepada Babinsa Koramil 1412-/Lasusua setelah menyelamatkan Hewan Langkah yang Terdampar di pesisir pantai baypass Kabupaten Kolaka Utara Sabtu (15/10/2022).

Penyerahan piagam dan penghargaan yang diserahkan lansung Dandim 1412/Kolaka diberikan kepada Babinsa Koramil 1412-03/Lasusua Serka Amrun yang telah menyelamatkan penyu yang Terdampar di baypass Kolaka Utara.

BACA JUGA  Ketua Umum BPI KPNPA RI Tb Sukendar Meminta Kapolri Memberi Perhatian Serius Atas Kematian TF Yang Masih Misterius

“Saya mengaku sangat bangga dengan kerja para Babinsa seperti yang telah dilakukan Serka Amrun Kami berharap apa yang dilakukan Babinsa bisa dicontoh bagi yang lain,” ujar Dandim Letkol INF Paruhum Siregar.

BACA JUGA  Aksi Cepat Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Evakuasi Balita Demam Dan Kejang-Kejang

Dia mengatakan penghargaan ini salah satu bentuk wujud perhatian dan apresiasi kepada Babinsa yang sudah bertugas dengan baik di lapangan.

“Penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi Babinsa lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi Babinsa yang menerima penghargaan, “ kata Dandim.

BACA JUGA  Jam Komandan, Dandim 1417/Kendari Apresiasi Dan Tekankan Kinerja Prajurit Jajaran

“Sebagaimana kita ketahui bersama sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Darat(KASAD) Jenderal TNI Dudung AbduRachman dimana bahasanya bahwa kehadiran parajurit satuan komando kewilayahan dapat memberikan kontribusi positif baik kepada masyarakat maupun seluruh komponen yang memerlukan,”Jelas Dandim

Share :