PNS Dapat THR 50 Persen, Guru Honorer di Kab. Bogor Jangan Kecil Hati Polres Bogor Terjunkan 1.049 Personel, Amankan Idul Fitri Tahun 2023 Penyidikan Kasus Pembunuhan Pelajar SMK di Bogor Rampung, Segera Untuk Disidangkan Memahami lebih Dekat Penginjilan Yang Dilakukan Kyai Tunggul Wulung Melalui Pembuatan Film Dokumenter Gubernur SUMUT : Wartawan Punya Peran Penting Dorong Kemajuan Ekonomi Daerah

Home / Bogor

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:11 WIB

Selesai Tugas Liputan Seorang Wartawan Jadi Korban Begal

AJWINews I KAB. BOGOR – Begal motor yang sering disebut juga geng motor sudah sering meresahkan masyarakat, kali ini terjadi pada hari Jumat malam pukul 01.00 WIB tanggal 10 Maret 2023. Selain itu komplotan begal berjumlah sampai puluhan orang. Komplotan begal yang ada di Wilayah Kab. Bogor masih berkeliaran. Mereka tak jarang membawa senjata tajam itu kerap menimbulkan keresahan bagi masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

Para pelaku begal alias geng motor ini telah melukai seorang Wartawan media online yang bernama Kefas Hervin Devananda, warga Kota Bogor. Menurut Kefas, Ia dibegal dengan bergerombol ada sekitar lima motor dijalan Ciangsana Gunung Putri, Kab. Bogor. ” Pelaku yang berjumlah lebih sepuluh orang akhirnya memukuli dan menendang saya berkali-kali hingga saya terjatuh. Dan membawa kabur motor saya Honda Beat warna biru hitam No Pol F 2604 AAB,” tutur Kefas.

BACA JUGA  Maraknya Berita Penculikan Anak di Bogor, Pihak Kepolisian Pastikan Informasi Berita Adalah Hoax

Korban, Kefas Hervin Devanada ,STh, yang aktif sebagai Ketua Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA ) Jawa Barat menuturkan bahwa dirinya yang sedang menuju pulang ke Boń£or habis tugas liputan di Bekasi. “Saya dihadang dan dipepet oleh segerombolan geng motor. Dan mereka langsung menghantam kepala saya juga menendang hingga saya terjatuh. Serta menyabetkan senjata tajam samurai dan clurit ke lengan dan punggung saya,” jelas Kefas.

BACA JUGA  Pengangkatan Advokat Angkatan IX DPC Peradi Kabupaten Bogor di Gedung Serba guna Setda Kab.Bogor

Selanjutnya korban ditinggal para pelaku dan korban pun bersama keluarga serta kendaraan Taxi Online yang membawa ke klinik terdekat. Dan korban mengalami luka akibat sayatan benda tajam sepuluh jahitan dan di lengan ada tiga jahitan di punggung selanjutnya korban melapor ke Polsek Gunung Putri, Polres Bogor. “Saya berharap kepada pihak kepolisian, aparat penegak hukum basmilah itu para pembegal geng motor, supaya tidak ada lagi korban yang lain,” harap Kefas. (RED)

BACA JUGA  Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 untuk Menambah Jam Bertanding Atlet

Share :

Baca Juga

Bogor

Polsek Cibinong Polres Bogor dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri

Bogor

Kapolsek Dramaga Bersama Forkopimcam Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun baru

Bogor

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Yonif 315/Grd, menggelar Jumat Berkah

Bogor

DPKPP Kabupaten Bogor Gelar Acara Sosialisasi dan Validasiasi Rumah Yang Terdampak Bencana Alam

Bogor

KKMA Wilayah 3 Kab Bogor, Gelar Penguatan Skill Operator Madrasah

Bogor

Peringati Hari Pahlawan, Polres Bogor Berikan SIM Gratis Bagi Masyarakat Yang Lahir di 10 November

Bogor

Seorang Pria Menjadi Korban Dalam Kebakaran di Lapak Barang Bekas Yang Terjadi di Gunung Sindur Bogor

Bogor

Polsek Caringin Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Tanah Longsor Yang Tutup Jalan Warga