Kejadian bencana Longsor diakibatkan Dinding Tebing Abrasi Tidak Sanggup Menahan Beban Bangunan Rumah Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD Kota Bogor Bersinergi Dengan Pemkot Bogor Senator Fachrul Razi Terima Penghargaan Tokoh Nasional Inspiratif 2022 Polsek Parung Bergerak Cepat Amankan 4 Pelajar Terlibat Tawuran GSJA Wilayah VI Kabupaten Pasangkayu Menggelar Ibadah Perayaan Natal

Home / Ruang Publik

Kamis, 6 Oktober 2022 - 20:12 WIB

Semarakkan HUT TNI, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Warga Lakukan Ini

Keerom – Semarak untuk memeriahkan HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada tanggal 5 Oktober tahun 2022, anggota Pos Kout Pir IV Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM melaksanakan pemasangan Baliho Dirgahayu TNI bersama warga yang bertemakan TNI Adalah Kita, di Kampung Wonorejo, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (05/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Mayor Inf Nofry Albert Pratasik dalam keterangannya.

“Saya beserta 10 orang anggota Pos Kout Pir IV melaksanakan anjangsana dan Komsos ke kantor Kepala Kampung. Kemudian bersama Bapak Matehus Wey (64) selaku kepala kampung dan warga untuk memasang baliho HUT TNI bersama di Kampung Wonorejo.

BACA JUGA  Kartu Prakerja: Pendekatan Radikal Reformasi Sistem Anggaran

”Kegiatan ini berawal dari ucapan warga yang menyampaikan TNI akan merayakan ulang tahun 5 Oktober 2022. Kemudian beberapa warga dari kampung Wonorejo mengatakan kesediaannya membantu memasang banner HUT ke-77 TNI,” ujar Wadansatgas.

Lebih lanjut dikatakan Wadansatgas Satgas Kout di Pir IV bergegas memasang banner atau spanduk HUT TNI bersama warga di lokasi pintu masuk kampung Wonorejo Pir IV yang menjadi jalur keluar masuk masyarakat sehingga tidak mengganggu kepentingan umum.

BACA JUGA  New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

”Kegiatan pemasangan baliho Ucapan HUT TNI ke- 77 ini sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan,” ungkap Mayor Inf Nofry Albert Pratasik.

Masyarakat tampak antusias dengan kegiatan tersebut dan tergerak untuk turut berpartisipasi.

”Selain memasang baliho kami juga memberikan kenang-kenangan kepada kepala Kampung berupa Topi dari satuan kami yang berlogo Yonif 711Rks dan jam dinding khas Palu yang kita bawa dari satuan asal, walaupun kami berikan sedikit semoga bisa bermanfaat, ” tutur Mayor Inf Nofry.

”Kami berharap dengan pemasangan Baliho dan diberikan kenang-kenangan ini untuk memeriahkan HUT TNI ini agar masyarakat tahu akan keberadaan TNI di wilayahnya dan untuk mempererat persaudaraan yang sesuai tema TNI adalah kita, ” ungkapnya.

BACA JUGA  Resmi, Cyfrianus Y. Mambay Dilantik Mendagri M.Tito Karnavian Menjadi Penjabat Bupati Kepulauan Yapen

Sementara itu, Bapak Matehus Wey menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wadansatgas Pamtas Yonif 711/Rks dan seluruh anggota Pos Kout Pir IV yang telah melibatkannya dan warga kampung Wonorejo.

“Semoga dengan kegiatan ini dan kenang-kenangan yang diberikan oleh Pos Kout bisa mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dimanapun kita berada, mudah-mudahan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks selalu sukses dalam bertugas dan diberikan kemudahan, ” terang Matehus.(Yonif 711/Rks)

Share :

Baca Juga

Ruang Publik

Sekjen Depinas Soksi Ir Riko Heryanto Hadiri Acara Puncak HUT Partai Golkar 58

Ruang Publik

Lasarus di Dampingi Bupati Melawi Beserta Jajaran Membuka Pekan Gawai Dayak XIV

Jakarta

Hanasui Hadirkan Power Serum sebagai Sahabat Kulit Cantikmu

Madiun

Pasca Kejadian Gesekan Perguruan Silat, Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun Gelar Rakor Sepakat Peringatan 1 Abad PSHT Dihentikan

Ruang Publik

Sangat Tepat Kapolri Percayakan Irjen Toni Harmanto Jabat Kapolda Jawa Timur

Medan

Diduga Dana Pesangon, Tenaga Kerja Outsourcing di PT. Inalum Belum Diterima, BPI KPNPA RI Dalam Waktu Dekat Akan Bertemu Kejaksaan RI dan Kabareskrim

Bogor

Ketua Unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Gelar Konsolidasi

Ruang Publik

Politisi